Live Stream Bandung 132 TV


Sudah 64 Pelanggaran Protokol Kesehatan Terjadi Saat Kampanye Pilkada 2020 di Jabar

Bawaslu Jabar mengimbau kepada para pasangan calon kepala daerah agar mengoptimalkan kampanye secara daring.

Ilustrasi- Pilkada 2020. (Foto: Net)

JABARNEWS | BANDUNG - Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu) Provinsi Jawa Barat mencatat, sudah 64 pelanggaran protokol kesehatan terjadi selama masa kampanye di tengah pandemi Covid-19.

Pelanggaran tersebut terjadi di delapan kabupaten/kota yang menggelar Pilkada 2020 di Jabar. Pelanggaran terjadi dalam pertemuan terbatas, di mana para terdapat pengabaian protokol kesehatan.

Baca Juga:

Sah! KPU Tasikmalaya Tetapkan Ade Sugianto Jadi Bupati Terpilih

Pasca MK Tolak Gugatan Nia Agustina dan Usman Sayogi, Ini Rencana KPU Bandung



"Bertambah lagi jumlah pelanggaran pertemuan terbatas, totalnya ada 64 pelanggaran di delapan kabupaten/kota," kata Koordinator Divisi Pengawasan Bawaslu Jabar Zaki Hilmi, saat dihubungi wartawan, Sabtu (10/10/2020).

Dari delapan kabupaten dan kota di Jabar yang menggelar Pilkada 2020, dia mengungkapkan, temuan pelanggaran protokol kesehatan di Kabupaten Bandung menjadi yang terbanyak, dengan 23 pelanggaran.

Di tujuh kabupaten/kota yang lain, terang Zaki, juga terdapat pelanggaran serupa, meski tak sebanyak pelanggaran yang trrjadi di Kabupaten Bandung. Di Kabupaten Indramayu terjadi 11 pelanggaran.
Halaman selanjutnya 1 2
Tags : Pelanggaran Protokol Kesehatan Pelanggaran Pilkada 2020 Pelanggaran Kampanye Pilkada 2020 Kampanye Pilkada Bawaslu Jabar Zaki Hilmi Jabarnews Berita Jawa Barat Berita Terkini

berita terkait

JMN Channel

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

tag populer

unduh aplikasi