aqua

Penderita Tumor Asal Sergai Butuh Uluran Tangan

Awalnya terlihat tanda merah, sejak menginjak remaja tanda merah itu semakin besar.

Nurul Fatimah Aisah penderita tumor di hidung didampingi ibunya Nur Cahaya butuh uluran tangan untuk operasi, Sabtu (10/10/2020). (Foto: Putra/JabarNews)

JABARNEWS | SERDANG BEDAGAI - Nurul Fatimah Aisah, seorang remaja yang kini berusia 13 tahun tinggal di Dusun 5, Desa Bangun Rejo, Kecamatan Dolok Merawan, Kabupaten Serdang Bedagai (Sergai) harus menahan sakit akibat pada bagian hidungnya karena menderita penyakit tumor.

Nur Cahaya (43), ibu dari Aisah bekerja sebagai buruh cuci ini hanya pasrah dengan kondisi anaknya yang semakin hari semakin besar tumor tumbuh di hidungnya.

Baca Juga:

Cari Bunga Lompong Di Kebun Sawit, Warga Temukan Bunga Bangkai

Gubsu Temui Warga Terdampak Banjir Sei Rampah



"Saya hanya buruh cuci dan ayahnya bekerja serabutan, kami hanya bisa pasrah," katanya pada Jabarnews.com, Sabtu (10/10/2020).

Ia menjelaskan, sejak berusia 2 tahun sudah terlihat tanda merah di hidung anak keduanya itu. Namun ia menduga hanya tanda lahir sehingga tidak begitu memperdulikan tanda merah ada di hidung anaknya tersebut.

"Awalnya terlihat tanda merah, sejak menginjak remaja tanda merah itu semakin besar," ungkap Nur.
Halaman selanjutnya 1 2
Tags : Penderita Tumor Pemkab Sergai Desa Bangun Rejo Kecamatan Dolok Merawan Kabupaten Serdang Bedagai Puskesmas Dolok Merawan RS Adam Malik Medan Jabarnews Berita Jawa Barat

berita terkait

Kapolres Sergai Akan Bangun Rumah Orang tua Rimbi Suliatia

Angin Puting Beliung Rusak Puluhan  Rumah di Sergai

Desa Sipispis Diterjang Banjir, Ketinggian Air Mencapai 50 Cm

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

JMN Channel

tag populer

unduh aplikasi