Penderita Tumor Asal Sergai Butuh Uluran Tangan

JABARNEWS | SERDANG BEDAGAI – Nurul Fatimah Aisah, seorang remaja yang kini berusia 13 tahun tinggal di Dusun 5, Desa Bangun Rejo, Kecamatan Dolok Merawan, Kabupaten Serdang Bedagai (Sergai) harus menahan sakit akibat pada bagian hidungnya karena menderita penyakit tumor.

Nur Cahaya (43), ibu dari Aisah bekerja sebagai buruh cuci ini hanya pasrah dengan kondisi anaknya yang semakin hari semakin besar tumor tumbuh di hidungnya.

Baca Juga:  PDIP Tak Mau Pecat Gibran Usai Jadi Cawapres Prabowo, Tapi Cuma Minta Ini

“Saya hanya buruh cuci dan ayahnya bekerja serabutan, kami hanya bisa pasrah,” katanya pada Jabarnews.com, Sabtu (10/10/2020).

Ia menjelaskan, sejak berusia 2 tahun sudah terlihat tanda merah di hidung anak keduanya itu. Namun ia menduga hanya tanda lahir sehingga tidak begitu memperdulikan tanda merah ada di hidung anaknya tersebut.

Baca Juga:  Dunia Musik Tanah Air Berduka, Vokalis Steven and Coconut Treez Wafat

“Awalnya terlihat tanda merah, sejak menginjak remaja tanda merah itu semakin besar,” ungkap Nur.

Menurutnya, berkat bantuan Puskesmas Dolok Merawan, Aisah pernah di bawa ke RS Adam Malik Medan, namun sudah setahun belum ada jawaban apakah tumor di hidung anaknya itu bisa di operasi atau tidak.

Baca Juga:  Wajib Dibaca, Inilah Tips Aman Mengendarai Motor Bagi Jurnalis Wanita

Ia berharap, uluran tangan dari orang yang peduli agar membantu anaknya di operasi sehingga kembali normal seperti gadis remaja lainnya.

“Saya berharap uluran tangan agar tumor di hidung Aisah bisa dioperasi,” ujarnya berharap. (Ptr)