SIBAJA Siap Menangkan Beriman dan Trendi Pilkada Serdang Bedagai

JABARNEWS | SERDANG BEDAGAI – Perkumpulan SIBAJA (Simalungun, Batak dan Jawa) Kabupaten Serdang Bedagai siap menangkan pasangan Beriman dan Trendi, Soekirman dan Tengku Ryan Novandi pada Pilkada Kabupaten Serdang Bedagai tahun 2020.

“SIBAJA siap menangkan pasangan Beriman dan Trendi pada Pilkada mendatang,” kata Ketua SIBAJA, Hotman Pranoto, Minggu (11/10/2020)

Dijelaskannya, kepengurusan SIBAJA telah terbentuk di 17 kecamatan. Seluruh pengurus dan keluarga SIBAJA telah sepakat akan mendukung dan menangkan Soekirman dan Tengku Ryan untuk melanjutkan pembangunan di Kabupaten Serdang Bedagai.

Baca Juga:  Prakiraan Cuaca Kota Bandung Dan Sekitarnya Hari Ini

“SIBAJA siap berjuang agar Soekirman dan Tengku Ryan dapat melanjutkan pembangunan di Serdang Bedagai,” ucap Hotman.

Alasan SIBAJA mendukung pasangan Beriman dan Trendi, dilihat dari keturunan suku Soekirman suku Jawa dan istrinya suku Batak. Serdang kab Tengku Ryan suku Melayu, namun ibunya suku Batak. Ini membuktikan keduanya bagian dari keluarga besar SIBAJA.

Baca Juga:  Besok! Jam Operasional Sektor Usaha di Kota Bekasi Dibatasi

“Kalau ada orang dekat dan untuk apa kita pilih orang lain,” tuturnya.

Hormat berharap, masyarakat Serdang Bedagai multi etnis terutama suku Simalungun, suku Batak dan suku Jawa agar memberikan dukungan dan mena gkan pada pasangan Beriman dan Trendi pada Pilkada Serdang Bedagai tanggal 9 Desember 2020 mendatang. Apa telah dibuat Soekirman dalam membangun Kabupaten Serdang Bedagai sudah terbukti.

Baca Juga:  Pastikan Hewan Kurban Sehat, DKP3 Sukabumi Beri Imbauan Ini

“Kalau yang lama sudah baik, untuk apa cari yang baru. Kita mau bukti, bukan janji,” ujarnya. (Ptr)