Robert Alberts Sanjung Kuipers Dan Fabiano, Keduanya Bermain Cerdas

JABARNEWS | BANDUNG – Persib dalam game internal di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Sabtu (10/10/2020) kemarin, diwarnai tiga gol kemenangan buat tim Persib navi atas tim Persib Abu-abu.

Pelatih Persib, Robert Rene Alberts mengatakan, kemenangan 3-0 tim Navy dalam game kemarin itu, tak terlepas dari permainan apik Nick Kuipers dan Fabiano Da Rosa Beltrame di sektor pertahanan.

Baca Juga:  Pakai Masker Jangan Hanya Takut Kena Razia Saja, Tapi Harus Ingat Soal Ini

Menurutnya, kedua bek tengahnya bermain baik dan cerdas dalam mengalirkan bola ke depan. Meskipun sempat digempur Wander Luiz dan Geoffrey Castillion, tim navy tetap disiplin dan sulit ditembus.

Baca Juga:  Viral, Ibu di Tasikmalaya Hamil Dalam Satu Jam Lalu Lahirkan Bayi Laki-laki

“Pemain belakang tim navy terlihat lebih kuat kemarin. Ada Nick Kuipers dan Fabiano Beltrame yang bermain bagus di sana. Ketika menguasai bola, mereka memainkannya dengan baik,” ujar Robert, di kutip dari laman resim Persib, Minggu (11/10/2020).

Robert mengatakan, cara bermain seperti itu tak dilakukan tim abu-abu. Sehingga mereka kesulitan melancarkan serangan efektif dari bawah.

Baca Juga:  Parah! Kantor Kominfo Jakarta Pusat akan Diserang Botol Berisi Air Kencing

“Ketika mereka menguasai bola di sektor pertahanan, tim abu-abu tidak melakukan hal yang sama. Jadi itu adalah perbedaan yang terjadi pada pertandingan kemarin,” imbuh Robert. (Red)