Putuskan Mata Rantai Covid-19, Polres Bogor Sosialisasikan Penerapan 3M

Melalui sosialisasi ini diharapkan tingkat disiplin masyarakat dalam menerapkan Protokol Kesehatan akan tumbuh dengan sendirinya

Polres Bogor sosialisasikan 3M, (Foto: Net)

JABARNEWS | BOGOR - Dalam rangka pencegahan penyebaran Covid-19 dan pendisiplinan protokol kesehatan, Polsek Cibinong Polres Bogor bersama Koramil dan Satpol PP melakukan penindakan para pelanggar protokol kesehatan melalui Operasi Yustisi dan sosialisasi 3M secara stasioner dan mobile pada Minggu (11/10/2020).

Kaposlek Cibinong AKP I Kadek Vemil, mengatakan kegiatan yang dilakukan melalui Operasi Yustisi dan sosialisasi 3M adalah dengan memberikan imbauan-imbauan dan edukasi kepada masyarakat secara stasioner maupun mobile.

Baca Juga:

Lonjakan Covid-19 Di Indonesia Tambah 12.818 Kasus

Banyak Desakan, WHO Selidiki Awal Mula Covid-19 Yang Meresahkan Dunia



“Hasil dari Ops yustisi yang dilakukan oleh petugas masih banyak terdapat masyarakat yang kurang patuh terhadap pentingnya menerapkan Protokol Kesehatan,” ujar Kadek.

Kadek menambahkan, akibat pelanggaran tersebut, warga yang tidak patuh terhadap Protokol Kesehatan langsung diberika sanksi oleh petugas.

“Sanksi berupa denda maupun sanksi sosial dan diedukasi tentang pesan ibu soal 3M,” tambahnya.
Halaman selanjutnya 1 2
Tags : Sosialisasi 3M Polres Bogor Polisi Pesan Ibu Covid-19 Pakai Masker Cuci Tangan Jaga Jarak Jabarnews Berita Jawa Barat Berita Jabar Terkini Jawa Barat Berita Hyperlokal Berita Jabar

berita terkait

Yana Mulyana Upayakan Ekonomi di Kota Bandung Meningkat

Penyanyi Nindy Ayunda Dipanggil Polisi, Ini Sebabnya

Gus Ahad: Ridwan Kamil Harus Dengar Ini!

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

JMN Channel

tag populer

unduh aplikasi