IDE Jabar Siapkan Generasi Emas Indonesia 2045

JABARNEWS | BANDUNG – Insitute Democracy and Education (IDE) IDE Indonesia Chapter Jawa Barat siap melakukan kolaborasi dengan berbagai unsur pemuda di Jawa Barat untuk membuat perubahan.

IDE Jabar yang dibentuk pada 2017 lalu ini telah berhasil melanjutkan estafet kepengurusan kedua yang ditandai dengan pelantikan pengurus baru yang dilaksanakan pada Minggu (11/10/2020) malam secara virtual.

Baca Juga:  Jangan Konsumsi Sayuran Ini Jika Tak Ingin Ada Penyakit Berbahaya di Tubuh

Pendiri IDE Indonesia, Gugun Gumilar dalam sambutannya mengatakan, IDE Jabar bisa melakukan perubahan dan regenerasi kepemimpinan Indonesia menuju 2045.

“Pada pelantikan malam hari ini, saya ingin mengatakan kawan-kawan semua adalah masa emas untuk kemajuan Indonesian pada tahun 2045. Oleh karena itu siapkan diri dengan ilmu dan prestasi sejak sekarang”, ucap Gugun Gumilar.

Baca Juga:  Tagihan Parkir 7 Kendaraan di Bandara Soetta Ada yang Rp280 juta

Gugun menambahkan kemajuan pada era disrupsi sekarang ini ditandai dengan “Talent War” (Perang Talenta). Dunia sudah berubah IDE Jabar harus mempersiapkan generasi yang siap menghadapi perubahan.

“IDE Jabar siapkan generasi emas Indonesia 2045 sejak sekarang. Kita punya tanggung jawab yang besar untuk kemajuan Indonesia. Salurkan passion kawan-kawan melalui IDE Jabar,” jelasnya.

Baca Juga:  Antrean Kendaraan di Lembang Capai 2 Km, Polisi Akan Berlakukan One Way

Sebagai penutup, Gugun menambahkan, kawan-kawan yang bergabung dengan IDE Jabar akan mendapatkan pengalaman, leadership, network dan sharing ilmu dari berbagai background.

“Selamat dan Sukses IDE Jabar. Jaga terus kebersamaan dan solidatiras”, tegas Gugun Gumilar. (Red)