Oppo Reno4 F Jadikan Aktivitas Vlogging Semakin Seru

Smartphone ini juga mengusung spesifikasi dan fitur-fitur yang sudah disempurnakan oleh OPPO.

Oppo Reno4 F. (Foto: Oppo)

JABARNEWS | BANDUNG - Memasuki bulan-bulan terakhir di tahun 2020, OPPO kembali meluncurkan seri smartphone terbarunya. Selain Oppo A33, OPPO juga meluncurkan seri Oppo Reno 4F. Smartphone yang rencananya akan diluncurkan pada 12 Oktober 2020 ini mendapatkan sambutan yang sangat meriah dari para pengguna Oppo. Terutama, bagi mereka yang gemar melakukan aktivitas vlogging.

Seri turunan Oppo Reno 4 ini dikabarkan memiliki tampilan yang beda dan lebih tipis dibandingkan pendahulunya. Tidak hanya itu saja, smartphone ini juga mengusung spesifikasi dan fitur-fitur yang sudah disempurnakan oleh OPPO. Dijual dengan kisaran harga 4 jutaan, berikut adalah spesifikasi dari Oppo Reno4 F.

Baca Juga:

Lima Hp Oppo terbaru Yang Menggunakan RAM 8 GB

Oppo Rilis Ponsel Tipe A55 5G Di China, Ini Kelebihannya



1. Desain - Dari tampilan desain, benar adanya bahwa Oppo Reno4 F memiliki penampilan yang berbeda dari seri sebelumnya. Oppo Reno4 F hadir dengan bodi yang tipis dengan ketebalan sekitar 7.4 mm. Ketebalan tersebut memang lebih tipis jika dibandingkan dengan Oppo Reno 4 yang memiliki tebal sekitar 7.7 mm. Tampilan layar 6.43 inch yang dimiliki smartphone ini juga terasa semakin luas berkat desain bezel less dengan notch jenis double punch hole. Anda pun dapat menikmati aktivitas bermain game sepuasnya maupun streaming film dengan lebih leluasa.

Tampilan layar Super AMOLED dengan resolusi 1080 x 2400 pixel pada smartphone ini juga akan sangat memanjakan indera penglihatan Anda. Selain itu, Oppo Reno4 F juga dilengkapi dengan lapisan Corning Gorilla Glass sebagai pelindung. Dengan demikian, Anda tidak perlu khawatir saat smartphone ini tidak sengaja terjatuh dari genggaman. Karena lapisan Corning Gorilla Glass akan menjaga layar dari terkena goresan saat jatuh maupun saat Anda tak sengaja menggunakan kuku. Smartphone seri Oppo Reno ini menawarkan 3 variasi warna yang menggoda, yaitu Magic Blue, Matte Black, dan White.

2. Dapur Pacu - Untuk saat ini, OPPO belum membocorkan secara lengkap spesifikasi dapur pacu yang dimiliki oleh Oppo Reno4 F. Namun, sejauh ini Anda mengetahui bahwa smartphone ini akan mengusung tipe OS Android terbaru, yaitu Android 10. Selain itu, OPPO juga memilih ColorOS 7.2 untuk User Interface. Selain itu, smartphone ini juga akan memiliki kapasitas RAM yang cukup besar. Kapasitas RAM yang ditawarkan oleh Oppo Reno4 F ini adalah 8 GB, yang sangat ideal bagi Anda yang gemar memainkan berbagai macam game smartphone. Selain itu, aktivitas streaming film dan multitasking pun dijamin akan berlangsung lancar dengan menggunakan perangkat smartphone ini.
Halaman selanjutnya 1 2 3 4
Tags : Oppo Reno4 F Vlogging OPPO Smartphone Canggih Fitur Oppo Reno4 F Smartphone Oppo Tips Vlogging Jabarnews Berita Jawa Barat

Live Stream Bandung 132 TV

berita terkait

Ponsel Multitasking, OPPO Reno 5 Hadir Di Indonesia

Wajib Tau! Bakal Ada Kejutan Fitur Baru Pada Oppo Reno5

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

JMN Channel

tag populer

unduh aplikasi