Oppo Reno4 F Jadikan Aktivitas Vlogging Semakin Seru

Smartphone ini juga mengusung spesifikasi dan fitur-fitur yang sudah disempurnakan oleh OPPO.

Oppo Reno4 F. (Foto: Oppo)

Mengintip kapasitas memori internal, Oppo Reno4 F ini kabarnya akan mengusung kapasitas memori sebesar 128 GB. Anda juga dapat meningkatkan memori tersebut dengan menggunakan slot microSDXC yang tersedia. Ini memungkinkan Anda untuk menyimpan berbagai macam file gambar maupun video vlogging dengan leluasa. Anda bahkan juga bisa menyimpan aplikasi game dengan kapasitas sedang hingga berat tanpa harus khawatir akan membebani smartphone. Tak hanya populer di kalangan vlogger saja, Oppo Reno4 F juga nampaknya akan menjadi pilihan bagi para gamer.

3. Kamera - Sektor kamera tentunya menjadi perhatian utama. Bisa dibilang, Oppo Reno4 F menjadi salah satu perangkat smartphone terbaik untuk aktivitas vlogging dan fotografi. Pasalnya, smartphone ini dibekali dengan quad-camera pada bagian belakang dan dual camera untuk kamera selfie. Kamera belakang smartphone ini mengusung lensa utama (wide) berukuran 48 MP. Kamera utama tersebut didukung dengan lensa bantu ultrawide beresolusi 8 MP, dan 2 kamera depth masing-masing memiliki resolusi 2 MP. Sedangkan untuk kamera depan, Oppo Reno4 F memiliki dual-camera dengan resolusi 8 MP dan 2 MP. Fitur HDR menjamin Anda bisa memperoleh kualitas foto dan video yang memuaskan.

Baca Juga:

Lima Hp Oppo terbaru Yang Menggunakan RAM 8 GB

Oppo Rilis Ponsel Tipe A55 5G Di China, Ini Kelebihannya



4. Baterai - Tak hanya dari segi kamera saja, Oppo Reno4 F juga cukup unggul dalam sektor baterai. Smartphone ini dibekali dengan baterai Li-Po berdaya 4000 mAh yang lumayan tangguh. Dengan baterai ini, Anda dapat menjalankan berbagai macam aplikasi dengan leluasa selama mungkin. Untuk pengisian daya baterai pun tidak akan memakan waktu yang lama. Pasalnya, Oppo Reno4 F dibekali dengan pengisian daya Fast Charging dan memiliki output 18W. Anda tidak perlu menunggu terlalu lama hingga baterai terisi penuh dan siap untuk digunakan kembali.

Inilah Tips Membuat Vlog yang Praktis untuk Para Pemula - Vlogging menjadi kegiatan terpopuler yang diminati oleh generasi muda saat ini. Dengan berbekalkan smartphone Oppo Reno4 F misalnya, Anda dapat membuat berbagai macam konten vlog yang menarik. Bagi pemula, ada beberapa tips yang bisa dilakukan dalam membuat konten vlog perdana Anda. Simak ulasan tips lebih lengkapnya berikut ini:

1. Tentukan Tujuan dari Konten Vlog - Salah satu hal yang perlu Anda perhatikan sebelum membuat konten vlog adalah menentukan tujuan. Banyak sekali konten-konten vlog yang terkesan asal-asalan dengan tujuan yang tidak jelas. Terkadang, satu-satunya hal yang didapat hanyalah sensasi semu saja. Jika Anda ingin memberikan kesan yang impactful, maka menentukan tujuan pembuatan vlog tersebut sangatlah diperlukan.
Halaman selanjutnya 1 2 3 4
Tags : Oppo Reno4 F Vlogging OPPO Smartphone Canggih Fitur Oppo Reno4 F Smartphone Oppo Tips Vlogging Jabarnews Berita Jawa Barat

Live Stream Bandung 132 TV

berita terkait

Ponsel Multitasking, OPPO Reno 5 Hadir Di Indonesia

Wajib Tau! Bakal Ada Kejutan Fitur Baru Pada Oppo Reno5

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

JMN Channel

tag populer

unduh aplikasi