Oppo Reno4 F Jadikan Aktivitas Vlogging Semakin Seru

Smartphone ini juga mengusung spesifikasi dan fitur-fitur yang sudah disempurnakan oleh OPPO.

Oppo Reno4 F. (Foto: Oppo)

4. Pilih Smartphone dengan Kualitas Kamera yang Mumpuni - Untuk merekam vlog, Anda juga membutuhkan perangkat kamera yang tepat. Untungnya, Anda bisa memperoleh spesifikasi kamera yang sempurna untuk vlog dengan menggunakan Oppo Reno4 F. Smartphone ini memiliki kamera belakang jenis Quad yang menghasilkan kualitas video yang sangat jernih. Selain itu, Anda juga bisa menggunakan kamera depan dengan dua lensa yang menghasilkan video dengan kualitas grafis yang tajam dan jelas. Untuk saat ini, belum ada ulasan lebih jelas tentang fitur-fitur yang terdapat pada kamera smartphone ini. Namun, Anda bisa memiliki ekspektasi yang lebih terhadap smartphone keluaran OPPO teranyar ini.

5. Manfaatkan Aplikasi Video Editor - Setelah selesai merekam, tentunya Anda membutuhkan untuk mengedit video tersebut. Untuk itu, tentunya Anda harus mengunduh aplikasi video editor. Kebanyakan video editor dengan fitur-fitur yang lengkap akan memakan memori yang cukup besar. Namun, Anda tidak perlu khawatir. Karena Oppo Reno4 F ini dibekali dengan memori internal yang cukup lapang, yaitu 128 GB. Dengan kapasitas memori sebesar itu, Anda dapat mengunduh aplikasi video editor terbaik. Selain itu, smartphone ini juga mengusung RAM seluas 8 GB. Sehingga, Anda tidak perlu khawatir video editor tersebut mengakibatkan lagging pada smartphone Oppo ini.

Baca Juga:

Lima Hp Oppo terbaru Yang Menggunakan RAM 8 GB

Oppo Rilis Ponsel Tipe A55 5G Di China, Ini Kelebihannya



Selain itu, Oppo Reno4 F juga dibekali dengan baterai berkapasitas 4000 mAh. Baterai yang perkasa tersebut dapat mendukung aktivitas video editing lebih lama. Anda tidak perlu khawatir baterai akan tersedot habis selama menjalankan aplikasi video editing tersebut. Terlebih lagi, seri terbaru dari Oppo Reno ini juga mengusung fitur Fast Charging berdaya output 18W. Anda tidak perlu menunggu waktu yang terlalu lama untuk kembali mengedit atau merekam video untuk konten vlog.

6. Buat Thumbnail Vlog yang Menarik - Setelah selesai merekam dan mengedit video, jangan lupa untuk menyertakan thumbnail video yang menarik. Ibarat cover pada buku, thumbnail video berperan untuk menarik perhatian penonton sehingga mereka memilih untuk menonton vlog Anda. Nah, karena itulah Anda perlu mengetahui cara membuat thumbnail vlog yang menarik. Anda bisa mengambil gambar dari adegan yang paling menarik dan menambahkan tulisan judul dari video tersebut. Untuk menemukan ide thumbnail, Anda juga bisa mencari inspirasi vlog dari media sosial Facebook atau lewat aplikasi YouTube. Semakin sering Anda berlatih membuat thumbnail, kreativitas Anda pun akan semakin terasah. Sehingga, Anda pun akan semakin alih dalam membuat thumbnail video.

Itulah spesifikasi dari Oppo Reno4 F beserta dengan tips vlogging dengan kamera smartphone ini. Semoga informasi di atas memberikan inspirasi bagi Anda. Yang jelas, Anda pun jadi makin tidak sabar menyambut kedatangan Oppo Reno4 F ke Indonesia, bukan? (Red)
Halaman sebelumnya  1 2 3 4
Tags : Oppo Reno4 F Vlogging OPPO Smartphone Canggih Fitur Oppo Reno4 F Smartphone Oppo Tips Vlogging Jabarnews Berita Jawa Barat

Live Stream Bandung 132 TV

berita terkait

Ponsel Multitasking, OPPO Reno 5 Hadir Di Indonesia

Wajib Tau! Bakal Ada Kejutan Fitur Baru Pada Oppo Reno5

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

JMN Channel

tag populer

unduh aplikasi