Ada Yang Minat? Kacamata Ian Kasela Vokalis ‘Radja Band’ Mau Dijual

JABARNEWS | JAKARTA – Vokalis grup band Radja, Ian Kasela berencana menjual beberapa kacamata hitam bersejarah dan ikonik miliknya.

Menurut dia, kacamata koleksi tersebut branded dan dirawat dengan rapi.

“Punya nilai sejarah, yang bener-bener punya nilai sejarah terhadap Ian Kasela dan Radja,” ujar Ian seperti dikutip dari beepdo.com, Senin (12/10/2020).

Baca Juga:  Bersama Warga Prajurit TNI Rehab Rumah Warga

Ian Kasela mengaku memiliki banyak koleksi kacamata, tetapi ia tidak mau sembarang memilih kacamata yang kan dijual nantinya.

“Kaca mata ini kan terawat gua, jadi ada beberapa kaca mata gua yang memang gue rawat dengan bener banget, ada juga yang banyak tadi hampir ratusan itu ya udah digeletakin, ada yang di dalam lemari, dus kaya gitu aja. Nah ini nanti mungkin gua akan liat-liat lagi yang bener-bener gue spesialkan ini,” tutur Ian.

Baca Juga:  Dedi Mulyadi Bertemu Penjual Keripik dengan Kondisi Stroke, Simak Kisahnya

Vokalis band Radja ini termasuk salah satu musisi yang merasakan dampak pandemi, ia memutuskan menjual salah satu koleksi kacamatanya memang untuk memenuhi kebutuhannya.

Baca Juga:  Ironis! Patimban Dibuka, Kertajati Ditutup, DPRD Jabar: Karena Utang?

“Ya mungkin lebih ke kebutuhan kayanya, karena bukan karena kita gak mau bersosial atau apa, karena kita juga siapa yang peduli ni terhadap pekerja seni,” tandasnya. (Red)