aqua

Bank bjb Rangkul Pengusaha Rengginang, Permudah Akses Layanan Pemodalan

Bank bjb merangkul para pelaku usaha mikro kecil dan menengah (UMKM) khas kuliner rengginang di Kecamatan Rancabungur Kabupaten Bogor guna penguatan dan fasilitas permodalan di daerah melalui pelayanan dan jasa keuangan yang dimiliki perseroan.

RNEWS | KABUPATEN BOGOJABAR - Bank bjb merangkul para pelaku usaha mikro kecil dan menengah (UMKM) khas kuliner rengginang di Kecamatan Rancabungur Kabupaten Bogor guna penguatan dan fasilitas permodalan di daerah melalui pelayanan dan jasa keuangan yang dimiliki perseroan.

Pemimpin Divisi Corporate Secretary bank bjb Widi Hartoto mengatakan pengenalan produk perbankan kepada para pelaku usaha mikro, kecil, dan menengah (UMKM) ini merupakan bagian dari upaya bank bjb untuk melakukan penetrasi literasi dan inklusi keuangan di daerah-daerah.

Baca Juga:

Doni Monardo ke Telaga Saat Cisarua Bogor, Ada Apa?

Begini Kesiapan Bima Arya Sambut Kunjungan Perdana Menteri Jepang ke Kota Bogor



"Kehadiran bank bjb di tengah masyarakat diharapkan akan mendorong ketertarikan mereka memanfaatkan fasilitas keuangan perbankan demi membantu mengembangkan usahanya.

Kami selalu mendorong para pelaku UMKM agar menjadi bankable demi memudahkan langkah usaha mereka," ujarnya dalam siaran pers, Senin (12/10/2020).

Dia menjelaskan problem klasik yang sering mengganjal para pelaku usaha mikro adalah masalah permodalan. Lewat edukasi dan literasi dengan pola jemput bola, bank bjb mencoba merangkul pala pelaku UMKM agar mereka dapat memanfaatkan fasilitas pembiayaan perbankan," kata Widi.
Halaman selanjutnya 1 2 3
Tags : bank bjb kuliner rengginang permodalan UMKM rancabungur bogor Pemimpin Divisi Corporate Secretary Widi Hartoto daerah jabarnews

berita terkait

Ambu Anne Bangga Sate Maranggi Sebagai Warisan Budaya Tak Benda

Aklamasi, Zulkifli Terpilih Jadi Ketua Korpri Kabupaten Bogor

Kopassus Gelar Bersih-Bersih Ciliwung dan Bagikan Sembako

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

jabarnews tv

tag populer

unduh aplikasi