Live Stream Bandung 132 TV


ASN Purwakarta Siap 'Rereongan' Bantu Terdampak PSBM

Bbansos ini juga diprioritaskan untuk warga yang keluarganya terpapar Covid-19.

Sekertaris Daerah, Iyus Permana saat menggelar rapat terbatas di kompleks kantor Pemkab Purwakarta. (Foto: Dok Humas Pemkab Purwakarta)

JABARNEWS | PURWAKARTA - Menyusul pemberlakuan Pembatasan Sosial Berskala Mikro (PSBM) di wilayah Kecamatan Purwakarta kota, seluruh OPD di lingkungan Pemkab Purwakarta bakal disebar ke 9 kelurahan dan 1 desa di wilayah tersebut untuk memberikan bantuan berupa sembako dan masker.

"Bantuan berasal dari rereongan seluruh ASN di Purwakarta. Selain untuk warga terdampak PSBM, bansos ini juga diprioritaskan untuk warga yang keluarganya terpapar Covid-19. Warga yang terkonfirmasi positif di Kecamatan Purwakarta hingga akhir pekan kemarin berjumlah 41 orang, ini perlu perhatian serius," ujar Ketua Harian Gugus Tuga Percepatan Penanganan (GTPP) Covid-19 Kabupaten Purwakarta, Iyus Permana, Senin (12/10/2020).

Baca Juga:

Penghujung Ramadhan, Yonarmed 9 Pasopati Kostrad Berbagi Takjil Untuk Pejalan Kaki

Ingat! Warga Kota Bekasi Dilarang Ziarah Kubur Pada Hari Raya Idul Fitri



Dikatakan Iyus yang juga menjabat sebagai sekretaris daerah kabupaten purwakarta, nantinya seluruh OPD dibagi secara proporsional ke 9 kelurahan dan 1 desa di Kecamatan Purwakarta untuk menyebar bantuan tersebut.

"Mudah-mudahan langkah ini bisa membantu meringankan beban warga yang terdampak pemberlakuan PSBM," tuturnya.

Pria yang menjabat Sekda Purwakarta itu juga mengatakan, pemberlakuan PSBM di Kecamatan Purwakarta dilakukan berdasarkan Keputusan Bupati Purwakarta Nomor 188.4.45/Kep 541-Huk/2020 Tentang Pemberlakuan PSBM di wilayah Kelurahan/Desa pada Kecamatan Purwakarta dalam rangka percepatan penanganan Covid-19 di wilayah Kabupaten Purwakarta.
Halaman selanjutnya 1 2 3
Tags : ASN Purwakarta Pemkab Purwakarta Pandemi Covid-19 Virus Corna Kabupaten Purwakarta PSBM Jabarnews Berita Jawa Barat Berita Terkini

berita terkait

JMN Channel

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

tag populer

unduh aplikasi