Jaga Semangat Berlatih, Pemain Muda Persib Ini Maksimalkan Semua Program

JABARNEWS | BANDUNG – Pemain muda Persib Saiful tetap menjaga semangat meskipun dalam ketidakpastian jadwal kompetisi. Ia selalu berusaha memaksimalkan semua program latihan yang diberikan pelatih untuk meningkatkan kemampuannya.

Sebagai pemain, dilaporkan laman Persib.co,id, Saiful menegaskan komitmennya untuk menjalankan apa yang diintruksikan jajaran pelatih. Apa yang dilakukannya tak terlepas dari upaya mempersiapakan masa depan bersama Pangeran Biru.

Baca Juga:  Kemenag Siapkan Anggaran Rp30 Miliar untuk Penelitian Dosen di Seluruh Indonesia

“Saya coba menjaganya dengan ikut alurnya, terus latihan tambahan, biar nambah kepercayaan juga, jadi motivasi buat ke depannya juga,” kata Saiful, Senin (12/10/2020).

Dia pun masih menjaga asa untuk mewujudkan debutnya di kompetisi Liga 1 2020. Jika impiannya melakukan debut musim ini bersama Pangeran Biru tercapai, Saiful sudah mempersiapkan banyak rencana.

Baca Juga:  67 Tewas, Korban Tenggak Miras Oplosan Di Jabar

“Jadi jersey debut nanti akan disimpan pastinya. Terus akan ketemu orang tua untuk menyampaikan terimakasih atas dukungan selama ini kepada saya,” ucapnya.

Baca Juga:  Ingat, Besok Ada Pengumuman Penting dari Menteri Agama

Supaya tampil maksimal saat debut dan setiap laga bersama Persib, pemain jebolan Diklat Persib ini pun bertekad meningkatkan menu latihan secara mandiri. “Latihan tambahan juga penting supaya tetap selalu siap,” ucapnya. (Red)