Live Stream Bandung 132 TV


Sosialisasikan 3M, Muspika Lembang Bubarkan Perkumpulan Ratusan Orang di Hotel

Perkumpulan itu melanggar Maklumat Kapolri tentang Kepatuhan terhadap Kebijakan Pemerintah dalam Penanganan Penyebaran Covid-19.

Unsur Muspika Lembang melakukan pembubaran perkumpulan massa di hotel, Sabtu (10/10/2020). (Foto: Yoy/Jabarnews)

JABARNEWS | BANDUNG BARAT - Unsur Muayawarah Pimpinan Kecamatan (Muspika) Lembang terus melakukan sosialisasi #IngatPesanIbu atau 3M, yakni memakai masker, menjaga jarak, dan mencuci tangan.

TNI/Polri, maupun Kecamatan Lembang juga bahkan terpaksa membubarkan kegiatan perkumpulan massa yang diselenggarakan di sebuah hotel berbintang di Lembang, Kabupaten Bandung Barat.

Baca Juga:

Kasus Covid-19 Kalbar Naik, Doni Monardo Minta Perketat Perbatasan LN

Satgas Covid-19: Penundaan AstraZaneca Depankan Azas Kehati-hatian



Perkumpulan massa tersebut dihadiri lebih dari 300 orang dari berbagai daerah. Selain tidak mengantongi izin, perkumpulan itu pun melanggar Maklumat Kapolri tentang Kepatuhan terhadap Kebijakan Pemerintah dalam Penanganan Penyebaran Covid-19.

Babinsa Desa Lembang Peltu Budiyono menyebutkan, pembubaran perkumpulan itu bermula dari kecurigaan akan adanya kegiatan ilegal di sebuah hotel di Jalan Cijeruk, Desa Lembang.

"Sabtu (10/10/2020) malam kemarin kami datangi dan tanyakan perihal kegiatan itu kepada pengelola hotel. Ternyata, dari pihak hotel mengatakan bila kegiatan ini belum mengantongi izin," kata Budiyono, Senin (12/10/2020).
Halaman selanjutnya 1 2 3
Tags : Perkumpulan Massa Kerumunan Massa Ingat Pesan Ibu Muspika Lembang Maklumat Kapolri 3M Mencuci Tangan Memakai Masker Menjaga Jarak Lembang Kabupaten Bandung Barat Jabarnews Berita Jawa Barat Berita Terkini

berita terkait

JMN Channel

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

tag populer

unduh aplikasi