JMN Channel


Korban Penipuan Investasi Bodong Lapor ke Polres Subang

Sejauh ini korban dari penipuan investasi bodong diketahui sudah mencapai enam orang yang seluruh kerugian mencapai Rp3 miliar.

Ilustrasi- Korban investasi bodong. (Foto: Net)

JABARNEWS | SUBANG - Sejumlah korban penipuan investasi bodong melapor ke Polres Subang atas adanya dugaan tindak pidana penipuan dan atau penggelapan.

Salah satu Kuasa Hukum korban, Deden Firman F mengatakan kliennya berinisial EN (56) & YF (32) telah membuat laporan per 18 Agustus 2020, sebagaimana laporan polisi nomor: LP-B/365/VIII/2020/JBR/RES SBG, dan LP-B/187/V/JBR/RES SBG.

Baca Juga:

Hidupi Dua Istri dari Hasil Korupsi Dana Desa, Kades di Garut Buron

Atalia Praratya Positif Covid-19, Bagaimana dengan Ridwan Kamil dan Anaknya? Ini Kondisinya



"Terduga pelaku ini atas nama inisial M.A (26) dengan dibantu suaminya yang merupakan seorang oknum polisi di Subang, Berinisial A.S (34). Kerugian dari korban mencapai Rp1,16 miliar belum ditambah dengan permintaan uang korban lainnya, dalih-dalih korban meminta uang untuk persidangan, uang jalan dan lain sebagainya," ujarnya, Selasa (13/10/2020).

Dijelaskan Deden, sejauh ini korban dari penipuan investasi bodong diketahui sudah mencapai enam orang yang seluruh kerugian mencapai Rp3 miliar. Para korban di antaranya AYS (36) yang merupakan teman korban ketika SMA senilai Rp1,2 miliar, DN (36) beserta istrinya senilai Rp435 Juta, CS (38) senilai Rp 35 juta, DNI (22) senilai Rp22 juta, GBN (32) senilai Rp87 juta, dan MF (21) senilai Rp89 juta.

"Korban ini sebagian besar merupakan tetangga pelaku," ungkapnya.
Halaman selanjutnya 1 2
Tags : Korban Penipuan Investasi Bodong Polres Subang Kuasa Hukum Korban Deden Firman F Bisnis Cathering Jabarnews Berita Jawa Barat

berita terkait

JMN Channel

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

tag populer

unduh aplikasi