Live Stream Bandung 132 TV


Sasar Pasar Hunian di Indonesia, Crown Group Kenalkan Menara Artis

Bangunan ini akan menampung 153 unit apartemen dan penthouse dengan satu, dua dan tiga kamar tidur yang mewah

Komisaris dan CEO Crown Group, Iwan Sunito saat konferensi pers virtual di aplikasi Zoom, Selasa (13/10/2020). (Foto: Rian/JabarNews)

JABARNEWS | BANDUNG - Pengembang properti Crown Group asal Australia kembali menyasar pasar hunian di Indonesia dengan menghadirkan menara Artis dengan 153 unit apartemen yang rencana diluncurkan bulan depan di Indonesia, Tiongkok dan Asia Tenggara serta diikuti oleh Australia pada tahun baru.

Komisaris dan CEO Crown Group, Iwan Sunito mengatakan bahwa Artis, di Kawasan Southbank yang bergengsi, merupakan bagian dari rencana Crown Group untuk menciptakan pipeline pengembangan senilai Rp30 triiun di Melbourne.

Baca Juga:

Bank Bjb Resmikan Program 10.000 QRIS Rumah Ibadah & Lembaga Amil Zakat

Digitalisasi Berbagai Layanan, Evolusi Bank Bjb Menuju Era Cashless



"Kami yakin untuk meluncurkannya di pasar saat ini karena kami didukung oleh fundamental pasar utama berada di lokasi utama yang sangat dicari di luar wilayah CBD Melbourne; ada permintaan yang kuat untuk pengembangan hunian berkonsep butik dengan desain unik; dan ada pasokan terbatas untuk produk semacam itu," kata Iwan saat konferensi pers virtual di aplikasi Zoom dipantau di Bandung, Selasa (13/10/2020).

Iwan menyebut bahwa Artis hanya akan menampilkan 153 unit apartemen, dengan pemandangan kota tanpa gangguan dan desain oleh Arsitek Koichi Takada yang terkenal secara internasional berarti itu adalah penawaran yang benar-benar terbatas.

"Hanya ada sedikit pengembang yang meluncurkan proyek huniannya di Melbourne pada 2021 dan karena itu stok yang tersedia sangat terbatas untuk memenuhi permintaan," ungkapnya.
Halaman selanjutnya 1 2 3
Tags : Crown Group Menara Artis Pasar Hunian Apartement Artis Jabarnews Berita Jawa Barat Berita Jabar Terkini Jawa Barat Berita Hyperlokal Berita Jabar

berita terkait

JMN Channel

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

tag populer

unduh aplikasi