Stres, Perempuan Ini Nekat Lakukan Percobaan Bunuh Diri

JABARNEWS | CIMAHI – Aksi seorang perempuan yang melakukan upaya percobaan bunuh diri menghebohkan warga di sekitar area Pasar Atas Baru, Kota Cimahi.

Peristiwa percobaan bunuh diri itu menarik perhatian warga sekitar, lantaran perempuan yang terlihat stres itu menaiki lantai tiga di Pasar Atas Baru, dan berdiri di pinggiran.

Kanit Reskrim Polsek Cimahi AKP Nana Supriatna mengatakan, pelaku percobaan bunuh diri itu ialah seorang perempuan bernama Ika (35). Perempuan itu merupakan tuna wisma yang kerap tinggal di area Pasar Atas Baru

Baca Juga:  Kisah Abu Bakar Sebagai Khalifah Pertama Setelah Rasulullah SAW

“Memang ada percobaan bunuh diri, pelakunya tuna wisma. Dia juga agak stres makanya bisa nekat seperti itu,” kata Nana, saat dihubungi melalui telefon, Selasa (13/10/2020).

Baca Juga:  Bom Mortir Aktif Berbahaya Ditemukan di Karawang, Diduga Sisa Perang Dunia Dua

Beruntung, kata dia, aksi percobaan bunuh diri itu berhasil digagalkan oleh warga dan petugas keamanan pasar. Perempuan stres itu pun kemudian diamankan untuk ditenangkan, tetapi kembali dilepaskan.

“Jadi warga melihat ada yang berdiri di lantai 3, terus lapor ke security sampai akhirnya berhasil diselamatkan. Diamankan dulu sebentar untuk ditenangkan, tapi dilepaskan lagi,” tuturnya.

Baca Juga:  Gugur Dalam Penanganan Covid-19, Tenaga Kesehatan Terima Bintang Jasa

Nana menambahkan, polisi meminta agar warga dan petugas keamanan pasar untuk tetap mengawasi tingkah laku yang bersangkutan untuk menghindari kejadian serupa terulang lagi.

“Karena dia agak stress jadi tidak bisa diatur. Kita minta warga dan security mengawasi saja, jangan sampai akhirnya kejadian terulang lagi tapi tidak bisa terselematkan,” tandasnya. (Yoy)