aqua

Tim Persib Bandung Alami Penurunan Motivasi, Apa Benar?

Maung Bandung itu menjadi salah satu klub yang kecewa atas penundaan kompetisi.

Pelatih Persib Bandung Robert Rene Alberts, (Foto: Net)

JABARNEWS | BANDUNG - Pelatih Persib Bandung Robert Rene Alberts menilai timnya mengalami penurunan motivasi saat menjalani sesi latihan bersama imbas dari penundaan kompetisi Liga 1 Indonesia hingga waktu yang belum ditentukan.

"Kami melihat game internal Sabtu kemarin, kualitas pertandingan ada penurunan. Intensitas menurun, termasuk juga motivasi. Karena sekali lagi, kami harus mengulang program persiapan kembali," kata Robert dikutip dari laman resmi klub, Selasa (13/10/2020)

Baca Juga:

Bupati Bekasi: Santri Aset Pemerintah, Berkontribusi dalam Pembangunan Daerah

Waduh! 43 Nakes di Kota Bandung Terpapar Positif Covid-19



Tim berjuluk Maung Bandung itu menjadi salah satu klub yang kecewa atas penundaan kompetisi. Sebab, keputusan itu hadir secara tiba-tiba saat semua tim telah bersiap menghadapi kompetisi.

Segala persiapan telah dilakukan termasuk pengecekan kondisi kesehatan tim melalui swab test, termasuk memperjuangkan para pemain asing supaya bisa pulang ke Indonesia.

Robert mengatakan sebagai pelatih, ia tidak hanya harus menggenjot masalah fisik dan taktikal semata, tapi juga termasuk semangat pemain dalam menjalani setiap latihan maupun pertandingan.
Halaman selanjutnya 1 2
Tags : Persib Bandung Maung Bandung Liga 1 Ditunda Jabarnews Berita Jawa Barat Berita Terkini

berita terkait

Simak! Berikut Ini Tips Jitu Tangkal Covid-19 saat Musim Hujan

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

jabarnews tv

tag populer

unduh aplikasi