Live Stream Bandung 132 TV


Operasi Yustisi di Purwakarta, Pentingnya Protokol Kesehatan Cegah Covid-19

Kami selalu memberikan imbauan kepada masyarakat agar disiplin akan protokol kesehatan.

Kepolisian sektor (Polsek) Purwakarta kota, gelar operasi yustisi di jalan Ahmad Yani, Kelurahan Cipaisan, Purwakarta. (Foto: Gin/Jabarnews)

JABARNEWS | PURWAKARTA - Membantu pemerintah Kabupaten Purwakarta dan menekan angka penyebaran covid-19, Kepolisian Resor (Polres) Purwakarta terus gencar menggelar operasi yustisi, untuk meningkatkan kedisiplinan warga terhadap protokol kesehatan.

Seperti yang dilakukan jajaran Kepolisian Sektor (Polsek) Purwakarta Kota, yang gencar melakukan Operasi Yustisi baik itu secara stasioner dan mobile di wilayah hukum Polsek Purwakarta kota.

Baca Juga:

Jalan di Kuningan Terpantau Landai, Satgas: Mudik Terjadi Sebelum Tanggal 6 Mei

Ancaman Gelombang Kedua Kasus Covid-19, Ini Kata Epidemiolog Unpad



Kapolres Purwakarta AKBP Indra Setiawan melalui Kapolsek Purwakarta kota, AKP Januaryono mengatakan, Operasi Yustisi secara humanis dan persuasif digelar untuk mengikatkan dan mengedukasi masyarakat tentang pentingnya protokol kesehatan pencegahan Covid-19.

"Jika penggunaan masker dilakukan dengan baik dan benar, maka si pemakai maupun yang ada disekitar kita akan merasakan dan menikmati kebermanfaatannya. Pengoptimalan penggunaan dan fungsi masker adalah mampu menjaga si pengguna dari penularan virus yang mewabah saat ini," ucap Januaryono, pada Rabu (14/10/2020).

Ia menekankan, untuk memutus mata rantai penyebaran Covid-19 ini dibutuhkan kerjasama semua pihak. Terpenting jangan abaikan anjuran pemerintah dalam melaksanakan protokol kesehatan.
Halaman selanjutnya 1 2 3
Tags : Ingat Pesan Ibu Protokol Kesehatan 3M Satgas Covid-19 Pakai Masker Jaga Jarak Cuci Tangan Pandemi Covid-19 Polres Purwakarta Operasi yustisi Jabarnews Berita Jawa Barat

berita terkait

Hari Kedua Penyekatan, Masih Banyak Pemudik Yang Lolos Masuk Cirebon

Sempat Hilang Indra Penciuman, Kadis PPPA Sergai Positif Covid-19

Dari Solat Hingga Itikaf, Kini Warga Bogor Diizinkan Gunakan Masjid

JMN Channel

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

tag populer

unduh aplikasi