aqua

Pemkot Bandung Percepat Audit Stadion GBLA, Ini Sebabnya

Proses audit dilakukan untuk mengecek secara keseluruhan perbaikan dan penyempurnaan renovasi yang dilakukan.

Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA) Bandung. (Foto: Republika)

JABARNEWS | BANDUNG - Pemerintah Kota (Pemkot) Bandung mempercepat proses audit Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA) supaya aset seluruh bangunan tersebut bisa diserahterimakan oleh pihak pengembang meski kompetisi Liga 1 musim 2020 masih ditunda.

Wakil Wali Kota Bandung, Yana Mulyana mengatakan proses audit dilakukan untuk mengecek secara keseluruhan perbaikan dan penyempurnaan renovasi yang dilakukan.

Baca Juga:

Ini Data Korban Kecelakaan Maut di Tol Cipali KM 78

Jelang Natal dan Tahun Baru 2021, Di Kota Siantar Peminat Emas Menurun



"Audit memang harus dilakukan untuk mengecek apa yang sudah dikerjakan. Misalnya ada berapa titik lampu yang belum terpasang. Selain itu bagaimana penyempurnaan pengerjaan tahap satu," katanya, Rabu (14/10/2020).

Terkait dengan ditundanya kompetisi Liga 1, Yana Mulyana menegaskan hal tersebut tidak mengganggu Pemkot Bandung dalam mempersiapkan fasilitas dan infrastruktur sarana olahraga.

Stadion GBLA sesuai dengan rencana bakal digunakan klub Persib Bandung untuk mengarungi lanjutan kompetisi Liga 1 musim 2020 yang sebelumnya dihentikan karena COVID-19.
Halaman selanjutnya 1 2
Tags : Pemkot Bandung Stadion GBLA Wakil Wali Kota Bandung Yana Mulyana Liga 1 Persib Bandung Jabarnews Berita Jawa Barat

berita terkait

Soal Wacana Pembatasan Usia Medsos, Pengamat: Tidak Penting

Indramayu Catat 63 Kasus Positif Covid-19 dalam Tiga Hari

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

jabarnews tv

tag populer

unduh aplikasi