aqua

Seorang ASN Tewas Diduga Bunuh Diri di Perlintasan KRL, Begini Kronologisnya

Korban sempat dibujuk untuk keluar dari perlintasan KRL, tetapi korban melawan dan tetap berada di perlintasan itu hingga akhirnya tertabrak KRL

Ilustrasi (Foto: Net)

JABARNEWS | DEPOK - Seorang pria yang berinisial BT (52) yang diketahui merupakan Aparatur Sipil Negara (ASN) dari Kementrian Perdagangan, seketika tewas tertabrak KRL Comumuter Line jurusan Bogor menuju Jakarta Kota, pada Kamis (15/10/2020).

"Ada identitas KTA korban sebagai ASN dari Kementrian Perdagangan Republik Indonesia. Dari keterangan saksi dugaan kuat korban sengaja bunuh diri," kata Bhabinkamtibmas Kelurahan Kemirimuka Aiptu Rojuddin di Depok seperti dilansir dari Okezone.

Baca Juga:

ASN Pemkot Siantar Diajak Perangi Penyalahgunaan Narkoba

Viral di Medsos Pria Terjun dari Jembatan Kereta Api, Ini Kata Polisi



Rojuddin menjelaskan, BT sebelumnya telah mendapat bujukan dari sejumlah saksi bahkan hinga dditarik-tarik tangannya untuk keluar dari rel, tapi korban tetap melawan dan menahan tarikan tersebut hingga akhirnya tertabrak KRL.

"Tangan korban sudah ditarik tarik, tapi korban bertahan sambil berdiri di atas perlintasan rel. Seketika tubuh korban terpental ditabrak kereta," jelasnya.

Sementara itu, pihak kepolisian pun sudah menghubungi keluarga dan jasad korbantelah di bawa ke RS Bhayangkara Bogor untuk divisum.
Halaman selanjutnya 1 2
Tags : Bunuh Diri ASN Kementerian Perdagangan PNS Aparatur Sipil Negara KRL Commuter Line Depok Jabarnews Berita Jawa Barat Berita Jabar Terkini Jawa Barat

berita terkait

PSBB Bodebek Diperpanjang Hingga 23 Desember, Ini Alasannya

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

jabarnews tv

tag populer

unduh aplikasi