Seorang ASN Tewas Diduga Bunuh Diri di Perlintasan KRL, Begini Kronologisnya

JABARNEWS | DEPOK – Seorang pria yang berinisial BT (52) yang diketahui merupakan Aparatur Sipil Negara (ASN) dari Kementrian Perdagangan, seketika tewas tertabrak KRL Comumuter Line jurusan Bogor menuju Jakarta Kota, pada Kamis (15/10/2020).

“Ada identitas KTA korban sebagai ASN dari Kementrian Perdagangan Republik Indonesia. Dari keterangan saksi dugaan kuat korban sengaja bunuh diri,” kata Bhabinkamtibmas Kelurahan Kemirimuka Aiptu Rojuddin di Depok seperti dilansir dari Okezone.

Baca Juga:  Awas! Covid-19 Varian Omicron Bisa Buat Anda Lemah di Ranjang, Ini Gejalanya

Rojuddin menjelaskan, BT sebelumnya telah mendapat bujukan dari sejumlah saksi bahkan hinga dditarik-tarik tangannya untuk keluar dari rel, tapi korban tetap melawan dan menahan tarikan tersebut hingga akhirnya tertabrak KRL.

Baca Juga:  Kepala Daerah Dapat THR, Bupati Majalengka Karna Sobahi Tak Tertarik

“Tangan korban sudah ditarik tarik, tapi korban bertahan sambil berdiri di atas perlintasan rel. Seketika tubuh korban terpental ditabrak kereta,” jelasnya.

Sementara itu, pihak kepolisian pun sudah menghubungi keluarga dan jasad korbantelah di bawa ke RS Bhayangkara Bogor untuk divisum.

Baca Juga:  Siswa di Sergai Diizinkan Sekolah Secara Tatap Muka, Tapi..

“Jasad sudah dibawa oleh anggota Palang Hitam ke RS Bhayangkara Bogor untuk divisum karena sebagian badan di bagian tangan kiri hancur,” pungkasnya. (Red)