aqua

Manfaatkan Momentum Omnibus Law, Tiga Orang Ini Edarkan Narkoba

Barang bukti ganja sekitar 25,83 gram dan obat psikotropika golongan IV jenis rikolona sekitar 600 butir

Satres Narkoba Polres Cianjur amankan tiga orang tersangka (buruh), karena didapatkan pengedar narkoba saat demo unras UU Cipta Kerja di Cianjur, (Foto: Mulyadi/JabarNews)

JABARNEWS | CIANJUR - Tiga orang tersangka oknum pendemo diamankan Satres Narkoba Polres Cianjur karena didapati mengedarkan ganja dan obat psikotropika pada saat Unjuk rasa penolaka Omnibus Law UU Cipta Kerja.

Polisi telah mengamankan ketiga orang tersebut dengan barang bukti ganja sekitar 25,83 gram dan obat psikotropika golongan IV jenis rikolona sekitar 600 butir.

Baca Juga:

Ternyata Ini, Dibalik Viralnya Foto Gading Marten dan Ariel Tatum

Jangan Dulu Jual Ginjal, Sebelum Tahu Spesifikasi Iphone 12



Kapolres Cianjur, AKBP Mochamad Rifai mengatakan, kejadian terungkap ketika polisi melakukan penangkapan terhadap seorang pendemo berinisial AU yang saat itu diamankan.

"Karena diketahui membawa pil ekstasi untuk dijual kepada para pendemo lainnya," katanya, saat jumpa pers di Mako Polres Cianjur, Kamis (15/10/2020).

Tak hanya itu, Rifai menyampaikan, pada saat berjalannya aksi unras polisi juga berhasil mengamankan tersangka lainnya yang berinisial JA dan IF yang kepergok membawa narkoba jenis ganja.
Halaman selanjutnya 1 2
Tags : Polisi narkoba Omnibus Law Cipta Kerja Polres Cianjur Jabarnews Berita Jawa Barat Berita Jabar Terkini Cianjur Jawa Barat

berita terkait

Kabar Baik Dari Kemensos Untuk Penyandang Disabilitas

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

jabarnews tv

tag populer

unduh aplikasi