Sah! Indra Priawan Nikahi Nikita Willy Dengan Maskawin Bertahtakan Berlian

JABARNEWS | BANDUNG – Nikita Willy akhirnya resmi menikah dengan Indra Priawan. Setelah sempat ditunda, keduanya melangsungkan akad nikah di kediaman Nikita pada hari ini, Jumat, 16 Oktober 2020.

Dalam acara akad nikah yang hanya dihadiri keluarga inti itu tampak raut bahagia dan juga ketegangan dari wajah kedua mempelai di momen bersejarah bagi keduanya tersebut.

Baik Nikita Willy dan Indra Priawan sama-sama tampil menawan dengan mengenakan busana adat khas Minang berwarna merah dalam prosesi akad nikah yang dijalankan dengan tetap menerapkan protokol kesehatan.

Baca Juga:  Perketat Kedisiplinan Prokes, Erick Tohir: OTG Bisa Mengakibatkan Fatality

Momen haru sempat terjadi saat wali nikah Nikita Willy tak kuasa menahan air mata ketika membacakan ijab qobul di depan kedua mempelai.

Indra Priawan pun resmi menikahi Nikita Willy dengan mahar satu set perhiasan emas sebesar 75 gram bertahtakan berlian sebanyak 9 karat. Dengan begitu, Indra mengakhiri masa pacarannya yang penuh liku dengan Nikita Willy.

Baca Juga:  Kabar Gembira untuk Honorer Tenaga Pendidikan Soal Alokasi Formasi CPNS dan PPPK 2024

Perjalanan cinta Nikita Willy dan Indra Priawan terbilang penuh liku-liku sebelum keduanya meresmikan hubungan di jenjang pernikahan

Nikita Willy dan Indra mulai mengungkap hubungannya pada pertengahan tahun 2017 silam. Selama berpacaran keduanya kerap membagikan momen romantis bersama.

Nikita Willy dan Indra yang sama-sama hobi jalan-jalan pun kerap mengunggah momen ketika liburan bersama melalui akun media sosial masing-masing.

Baca Juga:  Partisipasi Masyarakat di Pemilu 2019

Di pertengahan tahun 2020 ini kabar mengejutkan sempat datang dari Nikita Willy yang memutuskan hubungannya dengan Indra karena sebagai bentuk melaksanakan amanah terakhir dari sang ayah.

Namun selang berapa bulan setelah putus, Indra Priawan kemudian memutuskan untuk melamar Nikita secara resmi hingga akhirnya menikah pada 16 Oktober 2020. (Red)