aqua

Soal Liga Dibagi Dua Wilayah, Begini Tanggapan Pelatih Persib

Persib tim yang memimpin klasemen. Bila liga dimulai dengan format baru, tentunya akan berubah.

Pelatih Persib Bandung Robert Rene Alberts, (Foto: Net)

JABARNEWS | BANDUNG - Pelatih Persib Bandung Robert Rene Alberts meminta PSSI dan PT Liga Indonesia Baru bisa cermat mengambil kebijakan terutama perihal opsi format dua wilayah jika kompetisi terpaksa harus dilanjutkan pada Januari 2021.

Dikutip dalam laman resmi klub, Jumat, Robert mengatakan bakal ada kebingungan jika kompetisi dibagi dalam format dua wilayah. Persib yang dalam tiga pertandingan awal meraih poin sempurna tentu tak ingin hilang secara percuma.

Baca Juga:

Bupati Bekasi: Santri Aset Pemerintah, Berkontribusi dalam Pembangunan Daerah

Waduh! 43 Nakes di Kota Bandung Terpapar Positif Covid-19



Robert menuntut PSSI dan PT LIB untuk bersikap bijaksana dalam merancang format lanjutan liga dan tak membuat satupun klub yang merasa dirugikan.

"Saya kira banyak hal yang harus dipikirkan. Tapi, itu bagus. Semua orang bisa fokus kepada liga walau dimulai dengan sistem berbeda. Ini harus dipertimbangkan karena Persib tim yang memimpin klasemen. Bila liga dimulai dengan format baru, tentunya akan berubah," kata Robert.

Hingga saat ini nasib kompetisi serba tak jelas meski federasi dan perwakilan klub telah menggelar pertemuan. Dalam pertemuan itu tak menghasilkan keputusan apapun hanya harapan agar kompetisi bisa kembali digelar.
Halaman selanjutnya 1 2
Tags : persib Bandung Kota Bandung Liga Indonesia PSII Jabarnews Berita Jawa barat Berita Terkini

berita terkait

Simak! Berikut Ini Tips Jitu Tangkal Covid-19 saat Musim Hujan

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

jabarnews tv

tag populer

unduh aplikasi