Yuk, Ngopi di Warkop Jurig Kunti Cianjur, Berani Coba?

JABARNEWS | CIANJUR – Di masa pandemi Covid-19 saat ini, berbagai macam cara dilakukan warga untuk mengais rezeki. Seperti halnya, Sumiati (34) warga Desa Wanasari, Kecamatan Naringgul, Kabupaten Cianjur, Jawa Barat, ini harus rela banting tulang menafkahi keluarga dengan membuka usaha warung kopi (Warkop).

Sumiati sedikit berbeda memberi nama warkopnya, yaitu dengan nama Jurig Kunti. Nama tersebut diakui Sumiati, berasal dari nama akun facebook (FB) dirinya. Namun dengan nama tersebut, warkop milik Sumiati menjadi viral di media sosial.

Baca Juga:  Lord Rangga Klaim Adakan Pertemuan dengan Pemimpin Korut, Langsung Diserang Netizen

“Awalnya iseng diberi nama Jurig Kunti, tidak menyangka bakal viral dan banyak dikunjungi,” kata Sumiati, Jumat (16/10/2020).

Soal harga di warkop Jurig Kunti tidak seseram namanya, sebab harga segelas kopi di warkop milik Sumiati tersebut sangat terjangkau.

Baca Juga:  Besok, Pemesanan Tiket Lebaran KA Dibuka

Selain itu, setiap yang ingin menikmati kopi, harus mematuhi protokol kesehatan guna menghindari penularan Covid-19.

“Setiap pelanggan yang datang dan menikmati kopi di sini, selalu kita imbau untuk menerapkan protokol kesehatan 3M, yaitu memakai masker, menjaga jarak dan mencuci tangan,” ujarnya.

Baca Juga:  Tuduh Pakai Narkoba, BNN Gadungan Ini Sekap Korban Lalu Peras Keluarganya

Sumiati mengaku, modal usaha membuka usaha tersebut didapatkan dari pinjaman bank. Ia pun berharap ada bantuan dari pemerintah untuk mengembangkan usahanya tersebut. (Mul)