Bupati Cirebon Lantik 237 Pejabat Baru

Lima pejabat dilantik secara langsung, sisanya lewat aplikasi zoom meeting.

Bupati Cirebon, Imron Rosyadi saat melantik sejumlah pejabat, Jum'at (16/10/2020). (Foto: Abdul Rohman/Jabarnews)

JABARNEWS | CIREBON - Bupati Cirebon, Imron Rosyadi, melantik sebanyak 237 pejabat baru di Kabupaten Cirebon. Pelantikan dilaksanakan aula Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Kabupaten Cirebon, dengan tetap menerapkan protokol kesehatan.

Dalam kegiatan tersebut, hanya ada lima pejabat yang dilantik secara langsung. Untuk pejabat lainnya, mengikuti kegiatan tersebut melalui zoom meeting dan siaran langsung dari akun youtube Bupati Imron.

Baca Juga:

Simak! Ini Sosok Cecep Hidayatus Solihin, Calon Terkuat Di Konferwil IPNU Jabar

Doni Monardo Sempat Ajukan Diri Jadi Relawan Vaksin Tapi Ditolak, Benarkah?



Menurut Imron, beberapa pejabat yang dilantik mengalami rotasi jabatan. Rotasi itu menurutnya perlu dilakukan, karena pejabat tersebut sudah cukup lama menjabat.

"Agar ada penyegaran di lingkungan Pemerintah Kabupaten Cirebon, sehingga dijadikan pertimbangan untuk dirotasi," katanya,Jumat sore (16/10/2020)

Selain itu, dilantiknya pejabat baru ini juga, berdasarkan pertimbangan dan penilaian yang dilakukan oleh Badan Pertimbangan Jabatan dan Kepangkatan (Baperjakat).
Halaman selanjutnya 1 2
Tags : Bupati Cirebon Imron Rosyadi Pemkab Cirebon Mutasi Jabatan Pejabat Pemkab Cirebon Kabupaten Cirebon Jabarnews Berita Jawa Barat

berita terkait

Waduh! Ibu Ini Lahirkan Empat Orang Bayi Sekaligus

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

JMN Channel

tag populer

unduh aplikasi