aqua

Tak Ditemui Jokowi, BEM SI Janji Turun ke Jalan Lagi

Dalam aksinya, BEM SI tak bisa mendekat ke Istana Merdeka. Namun demikian Presiden Joko Widodo mengutus Aminuddin Ma'ruf menemui mereka.

Massa BEM SI bertahan di Patung Arjuna Wiwaha, Jumat, 16 Oktober 2020 meski hujan deras mulai mengguyur. (Foto: TEMPO)

JABARNEWS | JAKARTA - Koordinator Wilayah BEM Jabodetabek-Banten Aliansi BEM Seluruh Indonesia atau BEM SI Bagas Maropindra mengaku kecewa mereka hanya ditemui oleh Staf Khusus Presiden Aminuddin Ma’ruf, bukan oleh Presiden Jokowi sendiri.

“Kembali yang menemui massa aksi bukan orang yang kami harapkan, melainkan Staf Khusus Milenial yang dirasa bukan representatif dari Presiden Republik Indonesia,” kata Bagas lewat rilis pers, Jumat malam (16/10/2020). Rilis tersebut juga ditandatangani oleh Koordinator Pusat Aliansi BEM SI Remy Hastian.

Baca Juga:

Gus Menteri Kampanyekan Konsep SGDs Desa Dari Sisi Budaya

Akademi Persib Pati Siapkan Sejumlah Cara Cegah Covid-19 untuk Pemain



Dalam aksinya, BEM SI tak bisa mendekat ke Istana Merdeka. Namun demikian Presiden Joko Widodo mengutus Aminuddin Ma'ruf menemui mereka.

"Iya, saya diminta (Presiden) untuk menemui adik-adik mahasiswa yang menyampaikan aspirasinya dan menerima pernyataan sikap dari teman-teman BEM SI yang nanti akan saya sampaikan ke Bapak Presiden," ujar Aminuddin saat dihubungi, dilansir dari laman Tempo.co, Jumat (16/10/2020).

Menurut Aminuddin, pemerintah sangat terbuka membuka ruang dialog dengan seluruh elemen masyarakat.
Halaman selanjutnya 1 2
Tags : BEM SI Demo Mahasiswa UU Cipta Kerja Presiden Joko Widodo Staf Khusus Presiden Aminuddin Ma’ruf Jabarnews Berita Jawa Barat

berita terkait

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

jabarnews tv

tag populer

unduh aplikasi