Live Stream Bandung 132 TV


Simak, Ada Sejumlah Bantuan Pemerintah yang Cair Bulan Oktober Ini

Berbagai bantuan pemerintah tersebut juga sudah dinikmati para penerima hingga kini, meskipun belum semua terealisasi dengan sempurna.

Ilustrasi- Bantuan pemerintah selama masa pandemi Covid-19. (Foto: ANTARA)

JABARNEWS | BANDUNG - Beberapa bantuan pemerintah disalurkan bagi masyarakat terdampak Covid-19 yang akan dicairkan pada bulan Oktober. Berbagai bantuan tersebut disalurkan sejak awal pandemi Covid-19 hingga Desember mendatang dalam rangka Pemulihan Ekonomi Nasional (PEN). Sebagian bantuan pemerintah dicairkan pada bulan Oktober ini.

Bantuan pemerintah yang dicairkan pada bulan Oktober diantaranya BLT bagi pekerja dan UMKM, Kuota Internet, Bansos, bahkan tatif listrik dikabarkan cair pada Oktober ini. Berbagai bantuan pemerintah tersebut juga sudah dinikmati para penerima hingga kini, meskipun belum semua terealisasi dengan sempurna.

Baca Juga:

Ingin Open House Lebaran Saat Pandemi Covid-19? Lakukan Cara ini

Oded Pastikan Situasi Hari Raya Idul Fitri di Tengah Pandemi Covid-19 Terkendali



Dilansir dari berbagai sumber ada beberapa bantuan yang dikabarkan dicairkan pada bulan Oktober ini, diantaranya:

1. BLT BPJS Ketenagakerjaan Tahap 5 - Kementerian Ketenagakerjaan memastikan subsidi gaji Rp600 ribu tahap 5 bagi pekerja yang bergaji di bawah Rp5 juta dicairkan bulan ini. Hal itu disampaikan langsung Menteri Ketenagakerjaan Ida Fauziyah saat konferensi pers virtual pada Kamis, 1 Oktober 2020.

2. Bantuan Kuota Internet - Pemerintah melalui Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan (Kemendikbud) juga mulai menyalurkan bantuan kuota internet pada bulan Oktober ini.
Halaman selanjutnya 1 2
Tags : Bantuan Pemerintah Bantuan Covid-19 Pandemi Covid-19 Pemulihan Ekonomi Nasional BLT BPJS Ketenagakerjaan Bantuan Kuota Internet BLT UMKM Bansos Beras Tarif Listrik BLT Jabarnews Berita Jawa Barat

berita terkait

Tiga Panduan Aman Malam Takbiran Saat Pandemi Covid-19

Empat Tips Liburan Lebaran Aman Saat Pandemi Covid-19

JMN Channel

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

tag populer

unduh aplikasi