Posyandu Subulussalam Ikuti Lomba Tingkat Provinsi Wakil Dari Kota Tasikmalaya

JABAR NEWS | KOTA TASIKMALAYA – Memiliki tingkat kepedulian tinggi akan pelayanan kesehatan masyarakat, membuat Posyandu Subulussalam menjadi satu-satunya yang mengikuti Lomba Posyandu tingkat Provinsi.

Posyandu Subulussalam yang berada di Kampung Sukabetah, Kelurahan Sukaasih, Kecamatan Purbaratu, Kota Tasikmalaya tersebut ditunjuk sebagai utusan mewakili Kota Tasikmalaya.

Baca Juga:  Hardiknas, Mendikbud: Infrastruktur Pendidikan Belum Merata

“Penilaian dalam lomba ini dilaksanakan di masing-masing Posyandu,” kata Asda II Pemkot Tasikmalaya Didin, Jum’at (13/10/2017).

Jika dalam lomba nanti Posyandu Subulussalam bisa masuk dalam tiga besar, pihak Pemkot Tasikmalaya berjanji akan memberikan hadiah.

Baca Juga:  Duh! Eceng Gondok Tutup Setengah Situ Bagenit, Helmi Budiman Minta Diolah Jadi Ini

Pemerintah Kota berharap, dengan adanya penilaian dari provinsi tidak membuat para Kader Posyandu menjadi terlena. Lomba dan penilaian tersebut jadikan motivasi agar Posyandu tetap memberikan pelayanan yang maksimal. Bukan hanya pelayanan bayi dan ibu hamil, Posyandu harus bisa mengikuti arus jaman globalisasi, jaman teknologi harus bisa dibarengi.

Baca Juga:  Kondisi Kualitas Air Sungai Citarum Mengalami Peningkatan Tren Positif

“Kita berharap Posyandu Subulussalam bisa menjadi juara di provinsi dan menjadi wakil Jawa Barat untuk maju ke tingkat nasional. (Yud)

Jabar News | Berita Jawa Barat