aqua

Begini Cara Ridwan Kamil Berikan Penghargaan Kepada Delapan ASN Dengan Kinerja Terbaik

Ridwan Kamil juga mengapresiasi penuh delapan pejabat tersebut

Ridwan Kamil makan bersama delapan pejabat berprestasi (Foto: Net)

JABARNEWS | BANDUNG - Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil memberikan penghargaan terhadap delapan orang pejabat Pemprov Jabar yang dinilai melakukan kinerja dengan baik.

Para ASN tersebut mendapatkan penghargaan berupa tunjangan kinerja, dan jamuan makan siang digelar di Rumah Dinas Gubernur Jabar, Gedung Negara Pakuan, Kota Bandung. Ridwan Kamil juga memberikan piagam penghargaan dan piala bergilir kepada mereka.

Baca Juga:

[INFOGRAFIS] Ternyata Ini Manfaat Cuci Tangan di Masa Pandemi Covid-19

Wagub Uu Sebut Ada Harapan Baru Dalam Perkembangan Ekonomi Jabar, Tapi..



"Dari ribuan (ASN Pemprov Jabar), tentu yang berikhtiar bekerja, bapak/ibu (Employee of The Month) terpilih sebagai insan terbaik dan tentunya ini adalah kebahagiaan," kata Ridwan Kamil, Sabtu (17/10/2020).

Menurut Ridwan Kamil, pegawai berkinerja terbaik bulan ini merupakan salah satu inovasi Pemprov Jabar dalam meningkatkan dan mengapresiasi kinerja para ASN.

"Kami ingin mengapresiasi para ASN yang mungkin tidak pernah bersentuhan langsung dengan saya, tapi saya tahu para ASN bekerja dengan luar biasa dan itu yang harus saya apresiasi," ujarnya.
Halaman selanjutnya 1 2 3 4
Tags : Ridwan Kamil ASN Pejabat Pemprov Jabar Prestasi Jabarnews Berita Jawa Barat Berita Jabar Terkini Berita Hyperlokal

berita terkait

Lagi, Artis Digiring Polisi karena Kasus Narkoba

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

JMN Channel

tag populer

unduh aplikasi