aqua

Begini Cara Ridwan Kamil Berikan Penghargaan Kepada Delapan ASN Dengan Kinerja Terbaik

Ridwan Kamil juga mengapresiasi penuh delapan pejabat tersebut

Ridwan Kamil makan bersama delapan pejabat berprestasi (Foto: Net)

Ia juga berpesan agar intens meniatkan bekerja untuk ibadah dan bermanfaat bagi masyarakat Jabar. Dia juga menekankan, penghargaan yang diberikan jangan menjadi tujuan utama dalam bekerja maupun melayani masyarakat.

"Bagi ASN yang belum mendapatkan penghargaan, semangat bekerja jangan menurun karena sudah bersumpah menjadi ASN yang bertugas melayani masyarakat. Tolong sampaikan juga ke ASN lain bahwa kita terus berinovasi," ujar mantan Wali Kota Bandung itu.

Baca Juga:

Gus Menteri: Tiga Langkah Dilakukan Kemendes PDTT Untuk Desa Berbudaya

[INFOGRAFIS] Ternyata Ini Manfaat Cuci Tangan di Masa Pandemi Covid-19



Sebanyak delapan pekabat tersebut diantaranya, Hening Widiatmoko, Kepala Badan Pendapatan Daerah, Kategori Pimpinan Tinggi Pratama; Sri Endang M, Sekretaris Dinas Perindustrian dan Perdagangan, Kategori Administrator; Isma Andini P, Kepala Seksi Perencanaan Pengadaan Tanah Dinas Perumahan dan Permukiman, Kategori Pengawas; Hermin Wijaya, Kepala Seksi Keamanan Informasi Dinas Komunikasi dan Informatika, Kategori Pengawas.

Selanjutnya, Turwelis, Badan Pengembangan Sumber Daya Manusia, Kategori Fungsional; Taufik Al Muzaky, Analis Kerja Sama Luar Negeri Biro Pemerintahan dan Kerja Sama, Kategori Pelaksana; Waseso Wibisono, Penyuluh Teknik Informatika Dinas Komunikasi dan Informatika, Kategori Pelaksana; dan Shendy Herdianthy, Pengelola Gaji Dinas Perindustrian dan Perdagangan, Kategori Pelaksana.

Ridwan Kamil menuturkan, tugas ASN pada masa depan akan dinamis seiring berkembangannya teknologi yang dapat menyelesaikan tugas-tugas rutin. Oleh karena itu, dia meminta ASN di lingkungan Pemprov Jabar terus berinovasi dan beradaptasi dengan tugas-tugas yang dinamis.
Halaman selanjutnya 1 2 3 4
Tags : Ridwan Kamil ASN Pejabat Pemprov Jabar Prestasi Jabarnews Berita Jawa Barat Berita Jabar Terkini Berita Hyperlokal

berita terkait

Lagi, Artis Digiring Polisi karena Kasus Narkoba

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

JMN Channel

tag populer

unduh aplikasi