aqua

Begini Cara Ridwan Kamil Berikan Penghargaan Kepada Delapan ASN Dengan Kinerja Terbaik

Ridwan Kamil juga mengapresiasi penuh delapan pejabat tersebut

Ridwan Kamil makan bersama delapan pejabat berprestasi (Foto: Net)

"Jabatan di masa depan adalah jabatan yang dinamis. Pegawai berkinerja terbaik bulan Agustus pun telah menyelesaikan tugas-tugas yang dinamis, mengelola ketidakpastian, mengelola sebuah SOP (standar operasional prosedur) supaya dipatuhi, dan lain sebagainya," tutur dia.

Sementara itu, Sekretaris Daerah (Sekda) Jabar Setiawan Wangsaatmaja mengatakan, ada empat tahap seleksi dalam pemilihan pegawai berkinerja terbaik. Menurutnya, ASN yang mendaftar sebagai calon pegawai berkinerja terbaik semakin banyak setiap bulannya.

Baca Juga:

Gus Menteri: Tiga Langkah Dilakukan Kemendes PDTT Untuk Desa Berbudaya

[INFOGRAFIS] Ternyata Ini Manfaat Cuci Tangan di Masa Pandemi Covid-19



Untuk pegawai berkinerja terbaik bulan Agustus, terdapat 46 ASN dari jabatan pimpinan tinggi (JPT) yang mendaftar. Kemudian, 346 ASN dari jabatan administrasi, 975 ASN dari jabatan pengawas, 1.737 ASN dari jabatan fungsional, dan 6.300 ASN dari jabatan pelaksana.

"Ada delapan orang Employee of The Month, termasuk salah satunya ada Employee of Three Months karena untuk Eselon II atau JPT pratama setiap tiga bulan," kata Setiawan.

Dia mengatakan, pegawai berprestasi yang dinilai setiap bulan adalah para pegawai yang memiliki pekerjaan tidak rutin. Artinya, mereka adalah pegawai yang melaksanakan pekerjaan yang bersifat dinamis, salah satunya bertugas sebagai fasilitator pengadaan tanah.
Halaman selanjutnya 1 2 3 4
Tags : Ridwan Kamil ASN Pejabat Pemprov Jabar Prestasi Jabarnews Berita Jawa Barat Berita Jabar Terkini Berita Hyperlokal

berita terkait

Lagi, Artis Digiring Polisi karena Kasus Narkoba

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

JMN Channel

tag populer

unduh aplikasi