aqua

Mahasiswa Purwakarta Ajak Masyarakat Taati Protokol Kesehatan Covid-19

Perhimpunan Mahasiswa Purwakarta (Permata) mengajak masyarakat Purwakarta untuk menaati imbauan pemerintah dalam menjalankan protokol kesehatan.

Ketua Pengurus Besar Perhimpunan Mahasiswa Purwakarta (PB Permata), Mochamad Ilga Sopian Maksum. (Foto: Gin/Jabarnews)

JABARNEWS | PURWAKARTA - Keteladanan mahasiswa dapat memberikan dampak positif untuk membangun kepatuhan masyarakat akan protokol kesehatan, sehingga dapat memutus mata rantai penyebaran Covid-19.

Untuk itu, Ketua Pengurus Besar Perhimpunan Mahasiswa Purwakarta (PB Permata), Mochamad Ilga Sopian Maksum mengajak masyarakat Purwakarta untuk menaati imbauan pemerintah dalam menjalankan protokol kesehatan. Upaya ini dilakukan untuk memutus mata rantai penyebaran Covid-19 khususnya di Kota Tasbih.

Baca Juga:

BNPB: Patuhi Protokol Kesehatan Selama Libur Panjang

[INFOGRAFIS] Ingat Pesan Ibu untuk Cegah Covid-19



Ilga menambahkan, dirinya juga mengajak teman-teman mahasiswa untuk ikut mengedukasi masyarakat tentang pentingnya protokol kesehatan pencegahan Covid-19 seperti menggunakan masker, menjaga jarak, dan mencuci tangan dengan sabun.

"Keteladanan para mahasiswa dapat memberikan dampak positif dalam membangun kepatuhan masyarakat dalam menaati protokol kesehatan. Jadi mari Kampanyekan Ingat Pesan Ibu 3M, yakni Memakai masker, Menjaga jarak, dan Mencuci tangan," ucapnya, pada Sabtu (17/10/2020).

Dijelaskanya, saat ini ada wabah pandemi Covid 19 di negara Indonesia. Dampak dari pandemi ini hampir mempengaruhi seluruh aspek keberlangsungan kehidupan.
Halaman selanjutnya 1 2 3
Tags : Ingat Pesan Ibu Protokol Kesehatan 3M Satgas Covid-19 Pakai Masker Jaga Jarak Cuci Tangan Mahasiswa Purwakarta PB Permata Pandemi Covid-19 Jabarnews Berita Jawa Barat

berita terkait

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

jabarnews tv

tag populer

unduh aplikasi