aqua

Bank bjb & HIMPI Jabar Kerjasama Kredit Pembiayaan

Hingga Kuartal III 2020 lalu, bank bjb mencatatkan pertumbuhan positif dalam penyaluran kredit meskipun industri perbankan nasional tengah berada dalam tekanan pandemi COVID-19.

Bank bjb dan Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI) Jawa Barat menandatangani kesepakatan kerja sama kredit pembiayaan guna mendorong dan memperkuat langkah ekspansi pengembahan usaha para pengusaha. Kerjasama ditandatangani, Jumat (16/10/2020) di Menara Bank bjb, Kota Bandung

JABARNEWS | BANDUNG – Bank bjb dan Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI) Jawa Barat menandatangani kesepakatan kerja sama kredit pembiayaan guna mendorong dan memperkuat langkah ekspansi pengembangan usaha para pengusaha.

Kesepakatan tersebut diresmikan secara formal melalui penandatanganan Memorandum of Understanding (MoU) dan Perjanjian Kerja Sama (PKS) antara kedua belah pihak di Menara bank bjb, Jalan Naripan, Kota Bandung, Jawa Barat, Jumat (16/10/2020)

Baca Juga:

Bank bjb & Kadin Jabar Kerjasama Permudah Pembiayaan Usaha Produktif

Ridwan Kamil: Bank bjb Lampaui Target Realisasi Penyaluran Dana PEN



Direktur Utama bank bjb Yuddy Renaldi mengatakan kerja sama dengan HIPMI Jabar ini ditempuh dalam rangka mendukung kiprah eksponen HIPMI Jabar dalam upaya mengintensifikasi potensi perekonomian daerah.

"Bank bjb akan memberikan dukungan pembiayaan sesuai kesepakatan khususnya guna mendorong sektor ekonomi produktif.

Kami akan mendorong penuh langkah para pengusaha untuk terus berekspansi sejalan dengan prinsip kemitraan yang berorientasi pada perkembangan dan pertumbuhan bersama," ujarnya.
Halaman selanjutnya 1 2 3
Tags : bank bjb himpi jabar perjanjian kerja sama pks mou kredit pembiayaan ekbis ekspansi usaha jabarnews

berita terkait

Kinerja Dianggap Buruk, Begini Respons Biro BUMD Jabar

Ini Cara Pemdes Pasirmunjul Dorong Perekonomian Petani

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

jabarnews tv

tag populer

unduh aplikasi