aqua

Bank bjb & HIMPI Jabar Kerjasama Kredit Pembiayaan

Hingga Kuartal III 2020 lalu, bank bjb mencatatkan pertumbuhan positif dalam penyaluran kredit meskipun industri perbankan nasional tengah berada dalam tekanan pandemi COVID-19.

Bank bjb dan Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI) Jawa Barat menandatangani kesepakatan kerja sama kredit pembiayaan guna mendorong dan memperkuat langkah ekspansi pengembahan usaha para pengusaha. Kerjasama ditandatangani, Jumat (16/10/2020) di Menara Bank bjb, Kota Bandung

Penandatanganan MoU ini juga dihadiri jajaran direksi dan manajemen bank bjb antara lain Direktur Komersial & UMKM Nancy Adistyasari, Pemimpin Divisi Hubungan Kelembagaan Isa Anwari, Pemimpin Divisi Kredit UMKM Denny Mulyadi, dan Pemimpin bank bjb Kantor Wilayah 1 Yogy Yatno.

Sedangkan dari pihak HIPMI Jabar, penandatanganan dihadiri oleh Ketua Umum HIPMI Jabar Surya Batara Kartika, Ketua Bidang Keuangan dan Perbankan Fardi N. Annafi, Bendahara Umum Agung Rahmat, Ketua Bidang UKM dan Ekraf Adyesa Kevindra, Ketua Bidang ESDM dan BUMD Harris Sugiharto, Bidang Vokasi dan Kesehatan Barick Ahmad Setiawan, Bidang Keuangan Perbankan Feraldi Hanafi, dan Bidang Perpajakan Andri Suniar.(Adv)

Baca Juga:

Bank bjb Terus Sosialiasi Bantuan Layanan KUR Bagi UMKM di Jabar

Kahitna Temui Ribuan Fans di Konser Virtual Bank BJB The Journey Volume 2


Halaman sebelumnya  1 2 3
Tags : bank bjb himpi jabar perjanjian kerja sama pks mou kredit pembiayaan ekbis ekspansi usaha jabarnews

berita terkait

Ini Harapan Ahmad Syaikhu kepada Jokowi

Ahmad Syaikhu Terpilih Jadi Presiden PKS 2020-2025

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

jabarnews tv

tag populer

unduh aplikasi