Usai Peristiwa Pemukulan, Dirut PDAM Tirta Tarum Karawang Tidak Masuk Kerja

JABAR NEWS | KARAWANG – Pasca dugaan pemukulan terhadap seorang security yang dilakukannya, Plt Direktur Utama (Dirut) Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) Tirta Tarum Karawang, Yogie Patriana Alsyah sudah satu minggu tidak masuk kantor.

Hal tersebut dibenarkan oleh Manager Personalia PDAM Tirta Tarum Karawang, H. Agah, selain tidak masuk kantor Yogi sangat sulit dihubungi. Bahkan sejak hari Senin handpone yang bersangkutan sudah dalam kondisi tidak aktif.

Baca Juga:  Serem! Warga Temukan Mayat Busuk di Bekas Pabrik Engsun Tasikmalaya, Matanya Terbuka

“Tidak pernah masuk dan tidak tahu apa alasannya mangkir dari pekerjaannya,” kata Agah, Jumat (13/10/2017).

Untuk itu, dia bersama seluruh karyawan PDAM Tirta Tarum Karawang, meminta kepada owner PDAM Tirta Tarum Karawang, dalam hal ini Bupati agar segera mengganti Plt Dirut tersebut.

Baca Juga:  BIJB Kertajati: Menunggu Keberpihakan Pusat Ke Jabar

Sementara itu sudah hampir dua hari terakhir sejumlah karyawan di perusahaan plat merah itu melakukan aksi mogok kerja hingga lakukan penyegelan ruang kerja Dirut PDAM.

Baca Juga:  Korupsi Dana Asuransi, ASN Dinas Pertanian Serdang Bedagai Ditahan

Aksi itu dilakukan sebagai bentuk kekecewaan karyawan yang menganggap Plt Dirut PDAM sering bersikap arogan kepada bawahan.

“Semua karyawan sudah sepakat meminta Bupati segera mencopot Yogi dari jabatan Plt Dirut PDAM Tirta Tarum,” ucapnya. (Kar)

Jabar News | Berita Jawa Barat