Nah Loh.. Berikut Ini Deretan Zodiak Yang Doyan Bohong Hingga Paling Jujur

JABARNEWS | JAKARTA – Bohong dan jujur merupakan perbuatan yang pasti pernah dilakukan oleh semua orang, Tapi, tahukah kalau ternyata ada orang-orang tertentu yang cenderung suka berbohong?

Di sisi lain, juga ada juga orang-orang yang suka jujur. Ini ternyata bisa diketahui dari zodiak lho. Berikut urutan zodiak yang dihimpun dari berbagai sumber dari yang paling suka bohong sampai yang selalu jujur. Simak!

1. Gemini, memiliki kepribadian yang memang suka berbohong. Secara simbol, Gemini sebenarnya berupa dua kepribadian berbeda dari seseorang.

Gemini bukan hanya banyak berkata bohong, mereka juga ternyata tidak bisa melacak kebohongan mereka sendiri. Kebohongan yang mereka lontarkan pun terus bertumpuk.

2. Libra, libra punya reputasi buruk karena bersikap palsu dan bermuka dua. Mereka bisa saja terlihat begitu baik, tapi di dalam hatinya mereka hanya berakting karena sedang ada maunya.

Mereka sangat jujur dengan diri sendiri. Itulah sebabnya mereka sangat sadar betapa tidak jujurnya mereka kepada hampir semua orang.

Baca Juga:  Penjual Sapu Ini Tak Tahu Pria yang Mengajaknya Makan adalah Dedi Mulyadi

3. Pisces, zodiak jagonya berbohong, itu yang membuat mereka terlihat buruk di mata banyak orang. Apa yang membuat ketidakjujuran mereka unik adalah bahwa mereka sangat mahir menipu diri sendiri.

Mereka mungkin merasa benar-benar jujur ketika memberi tahu bahwa mereka baik-baik saja. Tapi itu ternyata tidak selalu benar. Pisces adalah zodiak yang paling bisa berbohong tanpa menyadarinya.

4. Aquarius, orang yang jujur dan to the point. Mereka kerap berbohong untuk membantu teman. Mereka berpikir bahwa berbohong adalah cara terbaik untuk membantu temannya itu.

5. Capricorn, bisa berkata jujur sambil berbohong atau sebaliknya. Ia bisa saja mengungkapkan kebahagiaannya, tapi tidak menceritakan secara jujur apa yang membuatnya bahagia. Terkadang, hal itu dilakukan untuk menghindari masalah.

Baca Juga:  Pandemi Covid-19 Belum Usai, Jokowi Minta Masyarakat Kembali Gunakan Masker

6. Scorpio, Scorpio bisa sangat jujur pada orang lain dan sangat tidak jujur pada diri sendiri. Ia akan mengatakan penampilan jelek jika memang benar-benar orang lain jelek. Sebaliknya, dia akan mengatakan penampilannya bagus meski sebenarnya penampilannya itu jelek.



7. Taurus
, sangat tidak menyukai drama dan konflik. Taurus akan berkata bohong hanya untuk membuat suasana aman dan tenang.

Ketimbang mengatakan bahwa dirinya enggan menonton konser band idola Moms karena penampilannya jelek, ia lebih memilih untuk mencari alasan lain.

8. Virgo, zodiak ini sangat unggul dalam mengatakan kebohongan untuk kebaikan. Ia tidak pernah berbohong untuk menyakiti seseorang, sebaliknya ia berbohong demi kebaikan seseorang. Dengan mengatakan kebohongan itu, dia ingin membuat suasana jadi lebih baik untuk semua pihak.

Baca Juga:  Sebelum Terjun Bebas Di By Pass Cikopo Cicalengka, Bus Kramat Djati Ugal-ugalan

9. Cancer, tipe ini yang sangat jujur untuk urusan percintaan. Ia melakukan hal tersebut untuk menjaga perasaan pasangannya.

10. Leo, kejujuran adalah harga diri buat zodiak ini. Semua orang tahu bahwa mereka adalah sekelompok orang yang menjunjung tinggi harga diri. Tapi, kadang demi harga dirinya itu, Leo juga terkadang mengatakan kebohongan kecil.

11. Aries, selalu berusaha berkata jujur, bahkan ketika kejujuran yang mereka lontarkan justru menyakiti perasaan orang. Mereka tidak peduli akan hal itu, yang mereka pedulikan hanya lah berkata jujur.

12. Sagittarius, zodiqk ini paling tidak bisa berbohong. Mereka selalu gagal saat mengatakan kebohongan. Karena itu juga, mereka selalu memilih untuk berkata jujur. Bagi mereka, kejujuran adalah kebajikan moral tertinggi. (Red)