Sebuah Truk Oleng Diduga Rem Blong Tabrak Minibus dan Warung Milik Warga

JABARNEWS | BANDUNG – Sebuah truk yang yang membawa makanan ringan menabrak sebuah warung milik warga di sekitar Jalan Raya Turunan Nagrek, Kabupaten Bandung, Sabtu (17/10/2020) malam.

Diduga, truk yang bernomor polisi S 8094 UA itu mengalami rem blong, sehingga supir tidak bisa mengendalikan laju truk yang mengarah dari Bandung menuju Garut.

Baca Juga:  Bahaya! Pantai Karangsong Indramayu Tercemar, Ada Ceceran Limbah Minyak

Kanit Patwal Polresta Bandung, AKP Kiki Hartaki mengatakan, sebelum menabrak sebuah warung truk yang bermuatan makanan ringan dan berwarna cokelat tersebut menabrak sebuah minibus.

“Minibus milik pribadi yang ditabrak truk pengangkut makanan ringan masuk ke parit sungai kurang lebih 4 meter dari jalan utama. Sementara truk oleng ke kanan menabrak warung dan gudang material,” ucapnya, Sabtu (18/10/2020)

Baca Juga:  Mahfud MD Resmi Mundur dari Jabatan Menko Polhukam!

Kiki juga mengatakan, tidak ada korban jiwa yang diakibatkan kecelakaan ini, namun sopir truk sempat terjepit hingga mengalami luka dan harus dilarikan ke rumah sakit Cikopo, Cicalengka.

“Tidak ada korban jiwa. Sopir truk dan kendaraan pribadi ditangani medis di rumah sakit Cikopo, Cicalengka,” katanya.

Baca Juga:  Polrestabes Bandung Kawal Ketat Proses Pelantikan Kepala Daerah

Arus lalu lintas yang terjadi disekitar Jalan Turunan Nagrek itu sempat terganggu. Petugas kepolisian berupaya mengevakuasi bangkai kendaraan yang berada di dasar parit sedalam 4 meter. Truk yang terperosok di rumah warga juga dievakuasi dengan mobil derek. (Red)