aqua

Hanafi Rais Putra Amien Rais Alami Kecelakaan di Tol Cipali, Begini Kondisinya

Kecelakaan benuntun tersebut melibatkan tiga kendaraan

Kondisi Toyota Alphard yang ditumpangi Hanafi Rais, (Foto: Net)

JABARNEWS | SUBANG - Hanafi Rais yang merupakan anak dari seorang pendiri Partai Amanat Nasional (PAN) Amien Rais terlibat dalam kecelakaan beruntun yang terjadi di Tol Cipali kilometer 112.900 tepatnya di wilayah Kabupaten Subang, Minggu (18/10/2020) dini hari.

Hal ini dikatakan oleh Panit PJR Tol Cipali Iptu Karyana, kecelakaan melibatkan tiga kendaraan yang tengah melaju dari arah Cirebon menuju Jakarta sekitar pukul 02.22 WIB.

Baca Juga:

Warga Diminta Waspada, Gunung Sinabung Berpotensi Erupsi

Harga Sayuran Fluktuatif, Petani Lembang Mulai Tanam Jeruk Lemon California



"Mobil Alphard B 1612 WMV yang melaju di jalur B mengarah ke Palimanan ditabrak kendaraan di belakangnya," kata Karyana.

Dikatakan Karyana, Toyota Alphard yang ditumpangi oleh Hanafi Rais dan dikemudikan oleh supir bernama Ferdian Yudha Pratama tersebut terpental dan menabrak lagi kendaraan berat.

"Penumpangnya alami luka berat dan sopirnya luka sedang, sekitar pukul 03.00 WIB dibawa ke rumah sakit di Purwakarta," terangnya.
Halaman selanjutnya 1 2
Tags : Hanafi Rais AMien Rais PAN Partai Amanat Nasional Kecelakaan di Tol Cipali Subang Kecelakaan Beruntun Polisi Jabarnews Berita Jawa Barat Berita Jabar Terkini Jawa Barat Berita Hyperlokal Berita Jabar

berita terkait

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

jabarnews tv

tag populer

unduh aplikasi