Hanafi Rais Putra Amien Rais Alami Kecelakaan di Tol Cipali, Begini Kondisinya

JABARNEWS | SUBANG – Hanafi Rais yang merupakan anak dari seorang pendiri Partai Amanat Nasional (PAN) Amien Rais terlibat dalam kecelakaan beruntun yang terjadi di Tol Cipali kilometer 112.900 tepatnya di wilayah Kabupaten Subang, Minggu (18/10/2020) dini hari.

Hal ini dikatakan oleh Panit PJR Tol Cipali Iptu Karyana, kecelakaan melibatkan tiga kendaraan yang tengah melaju dari arah Cirebon menuju Jakarta sekitar pukul 02.22 WIB.

Baca Juga:  Ibu Iriana Minta Pelaku Asusila pada Anak Tindak Tegas dan Keras

“Mobil Alphard B 1612 WMV yang melaju di jalur B mengarah ke Palimanan ditabrak kendaraan di belakangnya,” kata Karyana.

Dikatakan Karyana, Toyota Alphard yang ditumpangi oleh Hanafi Rais dan dikemudikan oleh supir bernama Ferdian Yudha Pratama tersebut terpental dan menabrak lagi kendaraan berat.

Baca Juga:  Kemenag Purwakarta Ajak Ulama dan Santri Kampanyekan 3M

“Penumpangnya alami luka berat dan sopirnya luka sedang, sekitar pukul 03.00 WIB dibawa ke rumah sakit di Purwakarta,” terangnya.

“Pasca kecelakaan, kendaraan yang menabrak dan kendaraan yang tertabrak oleh kendaraan yang ditumpangi anaknya Amien Rais kabur dan tidak diketahui identitasnya. Sehingga penyebab kecelakaan belum diketahui secara pasti,” lanjut Karyana.

Baca Juga:  Perkuat Aspek Pelayanan, DPRD Jabar Soroti Dinkes dan Enam RSUD Ini

Kini bangkai kendaraan sudah diamankan di pul derek di Cilameri Subang, sedangkan korban dievakuasi ke rumah sakit di Purwakarta. Kasus kecelakaan ini dalam penanganan petugas unit laka Polres Subang. (Red)