Muda, Ganteng dan Sopan, Tengku Ryan Jadi Idola Emak-Emak

JABARNEWS | SERDANG BEDAGAI – Warga Desa Penggalangan, Kecamatan Tebing Syahbandar, Kabupaten Serdang Bedagai terlihat antusias menyambut kehadiran calon Wakil Bupati Serdang Bedagai dari pasangan Beriman dan Trendi, Tengku Muhammad Ryan Novandi.

“Kami siap dukung Ryan, orangnya muda, ganteng dan sopan,” kata Sari warga Desa Penggalangan.

Menurutnya, apabila Kabupaten Serdang Bedagai dipimpin sosok pemuda yang Sopan dan penuh wibawa serta punya pendidikan tinggi. Maka Kabupaten Serdang Bedagai akan maju dan berkembang karena dapat menyatukan segala golongan.

Baca Juga:  Obat Remdesivir Ampuh Sembuhkan Ratusan Pasien Covid-19

“Kami siap dukung pasangan Beriman dan Trendi agar Kabupaten Serdang Bedagai maju dan masyarakatnya pintar,” ucapnya.

Sementara itu Tengku Ryan Novandi dalam kampanyenya mengatakan, salahsatu program pasangan Beriman dan Trendi untuk memajukan dan meningkatkan prekonomian masyarakat Kabupaten Serdang Bedagai dan meningkatkan sumber daya manusia melalui peningkatan mutu pendidikan.

Baca Juga:  Mensos Marah Soal PKH, Ini Tanggapan Dinsos Kabupaten Bandung

“Salahsatu program Beriman dan Trendi adalah untuk meningkatkan prekonomian dan SDM masyarakat,” katanya.

Menurutnya, untuk mengambil simpati dan hati masyarakat tidak memalui slogan dan janji manis. Namun melalui program nyata, karena masyarakat saat ini tidak mengharapkan janji tapi bukti nyata. Inilah saatnya pasangan Beriman dan Trendi akan menepati janji kepada masyarakat melalui program kerja nyata bila terpilih pada Pilkada 2020.

Baca Juga:  Catat, Sekolah Di Jabar Masih Belajar Daring

“Beriman dan Trendi tidak menabur janji, tapi bukti,” ucapnya. (Ptr)