aqua

Optimis Wisata Jabar Cepat Pulih, Ridwan Kamil: Mutlak Harus Bersih

Recovery pendapatan pariwisata Jabar lebih cepat dari Bali karena tidak menggunakan penerbangan.

Gubernur Jabar, Ridwan Kamil didampingi Kepala Disparbud Jabar, meninjau Waduk Darma di Kabupaten Kuningan. (Foto: Humas Pemprov Jabar)

JABARNEWS | BANDUNG - Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil, optimistis bahwa pemulihan pariwisata di provinsi yang dipimpinnya bakal lebih cepat dibandingkan Bali.

Ridwan Kamil meyakini, meski pandemi Covi-19 belum berakhir, namun sektor pariwisata yang selama ini menjadi lokomotif ekonomi Jabar bakal segera bergeliat lagi

Baca Juga:

Satgas Covid-19 Imbau Warga di Rumah Saja saat Cuti Bersama, Kenapa?

Kementerian Agama akan Pasok Materi Khotbah Jumat



"Recovery pendapatan pariwisata Jabar lebih cepat dari Bali karena tidak menggunakan penerbangan. Maka dari itu, kita harus terus promosikan wisatanya," ujar Kang Emil saat meninjau revitalisasi Waduk Darma di Kabupaten Kuningan, Sabtu (17/10/2020).

Kang Emil mengingatkan, agar Jabar menjadi destinasi favorit wisatawan, khususnya wisatawan mancanegara, maka setiap destinasi wisata di Jabar mutlak harus bersih serta memiliki fasilitas yang lengkap.

"Sampah yang masih bertebaran ditambah fasilitas pendukung yang buruk menjadi kartu mati yang membuat wisatawan tidak betah dan dijamin tidak akan kembali lagi," katanya.
Halaman selanjutnya 1 2 3
Tags : Gubernur Jabar Ridwan Kamil Warga Jabar Wisata Jabar Pandemi Covid-19 Jabarnews Berita Jawa Barat Berita Terkini Berita Lokal Berita Hiperlokal

berita terkait

BNPB: Patuhi Protokol Kesehatan Selama Libur Panjang

[INFOGRAFIS] Ingat Pesan Ibu untuk Cegah Covid-19

Ini 5 Zodiak yang Bisa Jadi Pasangan Terbaik

RSHS Bandung Temukan Pasien Dua Kali Terjangkit Covid-19

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

jabarnews tv

tag populer

unduh aplikasi