aqua

Desa Cikadut Dapat Jempol Dari Uu Ruzhanul Ulum dan Menkumham, Ini Sebabnya

Uu Ruzhanul Ulum dan Menkumham melakukan persemian Desa Bersinar

Uu Ruzhanul Ulum mendampingi Menteri Hukum dan HAM, (Foto: Net)

JABARNEWS | BANDUNG - Wakil Gubernur Jawa Barat Uu Ruzhanul Ulum melakukan pendampingan kepada Menteri Hukum dan Hak Asasi Manusia (Menkumham) Yasonna Laoly pada saat melakukan persemian Desa Bersinar (Bersih dari Narkoba) Desa Cikadut, Kecamatan Cimenyan, Kabupaten Bandung.

Dalam acara peresmian tersebut, Uu Ruzhanul Ulum sekaligus mengajak kepada seganap masyarakat Desa Cikadut ikut serta menanggulangi permasalahan narkoba di Indonesia, khususnya di Jawa Barat.

Baca Juga:

Bupati Bekasi: Santri Aset Pemerintah, Berkontribusi dalam Pembangunan Daerah

Waduh! 43 Nakes di Kota Bandung Terpapar Positif Covid-19



"Harapan kami kedepan, dalam menghalau narkoba diikutsertakan pula pemuka-pemuka agama yang ada di negara kita. Bukan hanya disentuh dengan hukum dan sanksi, tapi juga dengan keagamaan dan keimanannya. Insyaalah mereka akan berubah," kata Uu Ruzhanul Ulum.

Desa Bersinar merupakan program Badan Narkotika Nasional (BNN). Adapun Desa Cikadut, Kabupaten Bandung, menjadi percontohan Desa Bersinar ke-56 di Jabar.

Menteri Hukum dan HAM RI Yasonna Laoly menyatakan, program Desa Bersinar harus diiringi dengan kegiatan-kegiatan positif, seperti olahraga dan kerohanian. Ia pun mengapresiasi Desa Cikadut yang mendukung penuh program penanggulangan narkoba di Jabar.
Halaman selanjutnya 1 2
Tags : Uu Ruzhanul Ulum Menkumham Menteri Hukum dan HAM Desa Bersinar Narkoba Jabarnews Berita Jawa Barat Berita Jabar Terkini Jawa Barat Berita Hyperlokal Berita Jabar

berita terkait

Simak! Berikut Ini Tips Jitu Tangkal Covid-19 saat Musim Hujan

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

jabarnews tv

tag populer

unduh aplikasi