Pegiat Desa Di Purwakarta Ajak Pemuda Ikut Perangi Covid-19 dengan 3M

JABARNEWS | BANDUNG – Pemuda sudah seharusnya bersatu berpegangan tangan untuk melawan Virus Corona, salah satunya dengan mengikuti protokol dari pemerintah yaitu program 3M.

Hal tersebut disampakan oleh pegiat Desa di Kabupaten Purwakarta, Dedih Suhardian, meminta pemuda ikut memerangi Covid-19 dengan mengedukasi serta menjadi contoh lingkungan dalam menerapkan protokol kesehatan.

Baca Juga:  PPDB Kota Bandung , Oded: Harus On The Track, Kecewa Itu Manusiawi

“Kalau kita anak muda mau memenangkan perang ini mari, kita buktikan dengan mematuhi, memakai masker, menjaga jarak dan mencuci tangan,” ujarnya, Minggu (10/08/2020).

Ia menambahkan dengan mau mematuhi protokol kesehatan, para pemuda bisa menang melawan virus corona, terlebih melihat saat ini kawan-kawan di garis medis tengah berkorban waktu dan pikiran, sampai ke keluarganya.

Baca Juga:  TMMD Ciptakan Kedekatan TNI dengan Pelajar

“Setiap warga negara memiliki peran masing-masing. seperti pemuda yang memberikan dukungan kepada tim medis dengan mengajak masyarakat patuh protokol kesehatan,” ujarnya.

Baca Juga:  Pengguna Jasa Ngemplang Gaji PMI Dikejar KJRI Jeddah, Ini Hasilnya

Ia pun memberikan apresiasi yang sebesar-besarnya kepada para tenaga medis yang telah berjuang keras menangani pasien Covid-19.

“Kami hanya bisa mengajak untuk patuhi protokol kesehatan, Tapi yang berjuang paling utama adalah dokter,” pungkasnya. (Red)