aqua

Pegiat Desa Di Purwakarta Ajak Pemuda Ikut Perangi Covid-19 dengan 3M

Dengan mau mematuhi protokol kesehatan, para pemuda bisa menang melawan virus corona.

Ilustrasi. (Foto: Net)

JABARNEWS | BANDUNG - Pemuda sudah seharusnya bersatu berpegangan tangan untuk melawan Virus Corona, salah satunya dengan mengikuti protokol dari pemerintah yaitu program 3M.

Hal tersebut disampakan oleh pegiat Desa di Kabupaten Purwakarta, Dedih Suhardian, meminta pemuda ikut memerangi Covid-19 dengan mengedukasi serta menjadi contoh lingkungan dalam menerapkan protokol kesehatan.

Baca Juga:

Polisi Terus Edukasi Warga Purwakarta akan Pentingnya Protokol Kesehatan

Penutupan Layanan Perpustakaan Umum Cianjur Diperpanjang, Ini Alasannya



"Kalau kita anak muda mau memenangkan perang ini mari, kita buktikan dengan mematuhi, memakai masker, menjaga jarak dan mencuci tangan," ujarnya, Minggu (10/08/2020).

Ia menambahkan dengan mau mematuhi protokol kesehatan, para pemuda bisa menang melawan virus corona, terlebih melihat saat ini kawan-kawan di garis medis tengah berkorban waktu dan pikiran, sampai ke keluarganya.

"Setiap warga negara memiliki peran masing-masing. seperti pemuda yang memberikan dukungan kepada tim medis dengan mengajak masyarakat patuh protokol kesehatan," ujarnya.
Halaman selanjutnya 1 2
Tags : Ingat Pesan Ibu Protokol Kesehatan 3M Satgas Covid-19 Pakai Masker Jaga Jarak Cuci Tangan Pandemi Covid-19 Jabarnews Berita Jawa Barat

berita terkait

Tips Kurangi Risiko COVID-19 dalam Kegiatan Keagamaan

Percepat Kesembuhan dari Covid-19, Masyarakat Diminta Patuhi 3T

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

jabarnews tv

tag populer

unduh aplikasi