aqua

Saba Desa di Sumedang, Apdesi Jabar: Perlu Tafsir Program Pemprov

Kegiatan ini sekaligus internalisasi antar pengurus Apdesi

Pelaksanaan Saba Desa di Sumedang dihadiri Wakil Gubernur Jabar, Uu Ruzhanul Ulum (Foto: Net)

JABARNEWS | SUMEDANG - Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Asosiasi Kepala Desa (Apdesi) Provinsi Jabar menggelar kegiatan Saba Desa untuk melakukan advokasi dengan seluruh kepala Desa di Kabupaten Sumedang.

Sekretaris Jendral (Sekjen) DPD Apdesi Jabar Anwar Sadat mengatakan, hal ini sebagai pelaksanaan dari program kerja DPD Apdesi Jabar untuk melakukan internalisasi sehingga terbangun hubungan yang solid serta loyal antar pengurus Apdesi.

Baca Juga:

Satgas Covid-19 Imbau Warga di Rumah Saja saat Cuti Bersama, Kenapa?

Kementerian Agama akan Pasok Materi Khotbah Jumat



"Ini merupakan bagian dari tanggung jawad DPD Apdesi Jabar dalam melakukan sebuah konsolidasi dan internalisasi di tubuh organisasi," kata Anwar Sadat saat dihubungi Jabarnews, Minggu (18/10/2020).

Ia juga mengatakan, digelarnya Saba Desa ini, DPD Apdesi Jabar perlu membuat sebuah tafsir tentang program yang akan dilaksanakan oleh Pemprov Jabar sehingga seluruh pengurus Apdesi paham baik itu secara regulasi maupun teknis.

"Disisi lain, Apdesi Jabar juga melakukan sebuah tafsir tentang program-program yang ada di pihak Pemerintah Provinsi agar pengurus Apdesi paham regulasi dan teknisnya," lanjutnya.
Halaman selanjutnya 1 2
Tags : DPD Apdesi Jabar Saba Desa Sumedang Asosiasi Kepala Desa Jabarnews Berita Jawa Barat Berita Jabar Terkini Jawa Barat Berita Hyperlokal Berita Jabar

berita terkait

BNPB: Patuhi Protokol Kesehatan Selama Libur Panjang

[INFOGRAFIS] Ingat Pesan Ibu untuk Cegah Covid-19

Ini 5 Zodiak yang Bisa Jadi Pasangan Terbaik

RSHS Bandung Temukan Pasien Dua Kali Terjangkit Covid-19

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

jabarnews tv

tag populer

unduh aplikasi