aqua

Ini Vaksin Covid-19 Paling Murah Versi Dinkes Cimahi

Gerakan 3M harus tetap kita laksanakan, menambah imunitas tubuh juga itu mutlak.

Ilustrasi- Vaksin Covid-19. (Foto: Net)

JABARNEWS | CIMAHI - Pemerintah pusat berencana melakukan vaksinasi virus corona pada November-Desember ini kepada kalangan berisiko tinggi, seperti tenaga kesehatan. Vaksin yang digunakan ialah vaksin impor.

Sekretaris Dinas Kesehatan Kota Cimahi Chanifah Listyarini beranggapan, sementara ini sebetulnya ada vaksin yang murah buat masyarakat umum. Vaksin tersebut dapat mencegah masyarakat dari Covid-19.

Baca Juga:

Antisipasi Covid-19 saat Libur, Ridwan Kamil Lakukan Ini

Selain 3M, Pola Hidup Sehat Juga Penting di Masa Pandemi Covid-19



"Jadi vaksin yang paling murah adalah memakai masker. Gerakan 3M harus tetap kita laksanakan, menambah imunitas tubuh juga itu mutlak. Jadi, bagaimana makan makanan yang bergizi dan istirahat yang cukup," kata Rini, panggilan Chanifah Listyarini, Minggu (18/10/2020).

Dia menjelaskan, 3M ialah memakai masker, menjaga jarak, dan mencuci tangan. Dinkes Cimahi kemudian menambahkan 3M itu dengan menambah imunitas tubuh dengan makanan yang bergizi.

"Soalnya, virus ini sampai hari ini belum ada obatnya, dan vaksin masih dalam tahap pengembangan. Mudah-mudahan akhir tahun kita sudah ada vaksin, karena mulai hari-hari ini sudah dilakukan pelatihan untuk vaksinasi," katanya.
Halaman selanjutnya 1 2
Tags : Gerakan 3M 3M Memakai Masker Mencuci Tangan Menjaga Jarak Vaksinasi Virus Corona Vaksinasi Covid-19 Dinkes Cimahi Chanifah Listyarini Kota Cimahi Jabarnews Berita Jawa Barat Berita Terkini

berita terkait

[INFOGRAFIS] Ingat Pesan Ibu, Selalu Terapkan 3M

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

jabarnews tv

tag populer

unduh aplikasi