aqua

Seleksi Jabatan di Pemkot Cimahi Masuki Babak Akhir, Berikut Nama-Namanya

Selanjutnya menjadi hak prerogatif Wali Kota Cimahi Ajay M Priatna untuk memilih satu di antara tiga besar berdasarkan hasil penilaian yang diberikan panitia seleksi.

Ilustrasi- Pejabat pemerintah daerah. (Foto: Net)

JABARNEWS | CIMAHI - Seleksi Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama di lingkungan Pemkot Cimahi memasuki babak akhir. Ada 12 kandidat yang bakal mengisi posisi pimpinan di empat Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) yang sebelumnya kosong.

Keempat SKPD itu ialah RSUD Cibabat, Badan Pengelola Keuangan dan Aset Daerah (BPKAD), Dinas Lingkungan Hidup (LH), serta Dinas Sosial, Pengendalian Penduduk dan Keluarga Berencana, Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak (Dinsos P2KBP3A).

Baca Juga:

Unsur Buruh di Cimahi Tuntut Kenaikan Upah 8 Persen pada 2021

Ini Vaksin Covid-19 Paling Murah Versi Dinkes Cimahi



Untuk mengisi Direktur RSUD Cibabat, ada tiga nama yang sama-sama memiliki kandidat kuat. Mereka adalah Ars Agustiningsih, Dikke Suseno Isako, dan Sukwanto Gamalyono. Sementara Daria Juliana Risinta Ginting tersisih pada babak sebelumnya.

Kemudian untuk mengisi Kepala BPKAD Kota Cimai, ada tiga nama yang lolos, yakni Asnadi Junaedi, Chanifah Listyarini, dan Suyoto. Sementara dua nama lainnya, yakni Ronny Rodjani dan Edi Sofyan tersisih.

Buat posisi Kepala Dinas LH Kota Cimahi ada Dyah Ajuni Lukitosari, Ermayanti Rengganis dan Lilik Setyaningsih yang akan memperebutkan posisi tersebut. Mereka berhasil menyisikan Febri Ratmoko dan Iyun Sapta Mulyana.
Halaman selanjutnya 1 2 3
Tags : Seleksi Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama Pemkot Cimahi Kepala RSUD Cibabat Kepala BPKAD Kota Cimahi Kepala Dinas LH Kota Cimahi Kepala Dinsos P2KBP3A Kota Cimahi Cimahi Jabarnews Berita Jawa Barat Berita Terkini

berita terkait

GPK Jabar dan MCC Sosialisasikan 3M di Cimahi

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

jabarnews tv

tag populer

unduh aplikasi